Nike x Supreme, Bikin Sneaker Air Max 95 Bertabur Kristal Swarovski

Kompas.com - 02/04/2019, 08:17 WIB
. VIA SNEAKERNEWS.

KOMPAS.com - Kerjasama panjang antara brand streetwear Supreme dan produsen alat olahraga Nike kini berlanjut pada sebuah produksi kolaborasi yang lebih mewah.

Kedua merek papan atas tersebut akan merilis tiga sneakers  Air Max 95 berhias kristal Swarovski.

Baca juga: Air Max 90 Mars Landing Mendarat di Indonesia

Ketiga produk kolaborasi itu masing-masing adalah “Triple Black,” “Hyper Cobalt,” dan “Gym Red”.

.VIA SNEAKERNEWS .
Dari "judul" dalam pilihan warna pun bisa langsung terasa bahwa sepatu ini akan muncul dengan lebih berwarna.

Lalu, seperti diberitakan laman sneakernews.com, ketiga sepatu tersebut diyakini bakal menggunakan material kulit dengan kualitas tinggi.

Baca juga: Nike Air Max 97 Kini Bisa Dibikin Sesuai Selera Konsumen...

Jika sebelum ini Nike/Swarovski pernah merilis Air Max 97 dan Vapormax Flyknit 2.0, maka mungkin pula produk terbaru ini akan menebar kristal pada bagian atas sepatu hingga terlihat berkilau.

Tentu saja, segala material premium tersebut akan berimbas pada harga jual ritel, yang dikabarkan mencapai 500 dollar AS atu kira-kira Rp 7,1 juta per pasang.

Baca juga: Perayaan Air Max Day Tahun 2019 Tanpa Rilis Sneakers Baru

Ketiga sepatu dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim panas ini di Amerika Serikat. Semuanya merupakan bagian dari koleksi Supreme SS '19.

Gambar yang ditayangkan dalam artikel ini merupakan gambar rekaan, dan kemungkinan produk aslinya saat diluncurkan nanti akan terlihat berbeda.

.VIA SNEAKERNEWS .



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X