Kompas.com - 27/04/2019, 17:50 WIB

KOMPAS.com - Selama beberapa hari ke belakang, banyak rumor tak sedap mengenai hubungan Pangeran William dan Kate Middleton. Jagat media sosial pun mengeluarkan banyak spekulasi.

William disebut-sebut menjalin hubungan dengan sahabat Middelton, Rose Handbury.

Dilansir laman Stylish Magazine, rumor tak sedap itu dilatari kabar Middleton yang memutuskan hubungan dengan Handbury. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa William memiliki hubunagn dengan Handbury.

Adapun isu tersebut kali pertama muncul sekitar sebulan lalu dari salah satu jurnalis Inggris Nicole Cliffe yang menyebut hubungan Middleton dan William tidak dalam keadaan baik.

Kabar tersebut langsung menjadi headline, salah satunya In Touch Magazine.

Cerita itu berlanjut dengan menambahkan, setelah adanya rumor, sebuah sumber istana mengungkapkan bahwa Middleton berhadapan dengan William, di mana ia tertawa dan menjawab dengan mengatakan "tidak ada apa-apa untuk itu."

Kabar tersebut juga diliput oleh sejumlah media seperti Daily Mail, The Sun, dan banyak lagi.

Kendati demikian, pihak kerajaan belum berkomentar soal hal tersebut. Para pejabat yang dekat dengan istana mengatakan bahwa desas-desus itu "benar-benar salah dan salah."

Beberapa kantor berita juga diperingatkan untuk mempublikasikan berita tersebut.

Sikap diam dari keluarga kerajaan juga dianggap memunculkan spekulasi sendiri, entah menutupi sesuatu hingga akhirnya kabar tersebu menghilang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.