Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Air Jordan 1 Hasil Kolaborasi dengan Comme des Garçons

Kompas.com - 10/06/2019, 14:47 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Institusi mode papan atas Comme des Garçons (CDG) terkenal dengan karya-karya avant-grande. Tak ayal jika sejumlah karyanya, termasuk hasil kolaborasi dengan sejumlah brand, ditunggu pecinta mode.

Salah satu brand yang konsisten berkolaborasi adalah Nike. Kini, setelah mengkreasikan Nike Cortez, CDG memilih Air Jordan 1 untuk karya kolaborasi selanjutnya.

Seperti dilansir laman Sneakernews, siluet ikonik tersebut mendapat sentuhan unik, salah satunya tali besar di bagian atas.

Comme des Garçons x Air Jordan 1 NIKE Comme des Garçons x Air Jordan 1

Tali tersebut menyerupai sabuk, lengkap dengan pengikat. Tak itu saja, bagian tali itu juga dilengkapi logam yang diletakan di bagian kanan dan kiri. 

Aksesoris tersebut membuat sepatu tersebut kian ciamik.

Sentuhan lain yang diberikan CDG adalah bagian tongue lebih tinggi dari biasa. Hal ini memberikan kesan sepatu yang lebih tinggi.

Sebagai pelengkap, sneakers yang tersedia warna hitam dan putih ini memiliki tag Comme Homme Plus, plus logo Jumpman yang ditempatkan di bagian belakang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com