Gaya Kasual ala Drake dengan Arloji Richard Mille Rp 11 Milliar

Kompas.com - 12/06/2019, 10:20 WIB
Gaya Drake pakai jam tangan Richard Millie Gaya Drake pakai jam tangan Richard Millie

KOMPAS.com - Gaya hypebeast ala rapper Amerika, Drake, yang selalu kekinian dalam urusan penampilan sering menjadi acuan penggemar gaya berbusana ala anak muda ini.

Rapper 32 tahun itu kembali membuktikan totalitasnya dalam penampilan saat menonton laga final NBA di Toronto.

Drake tertangkap kamera memakai jam tangan Richard Mille seri RM 69 Erotic Tourbillon.

Jam tangan ekslusif itu dirilis tahun 2015 oleh pembuat jam tangan asal Swiss yang dibandrol dengan harga 750.000 dollar AS atau sekitar Rp 11milliar.

Seperti namanya, arloji mewah ini juga memiliki fitur yang menampilkan pesan erotis di bagian bar dengan memutar tombol dial.

Bar bagian atas menampilkan kata-kata dalam bahasa Inggris yang bisa diubah seperti "I want to, "I need to", “I’d love to” and “Let me”.

Sementara itu, bagian tengah menawarkan pilihan kata sifat seperti “explore”, “taste”, “kiss”, “arouse”, “devour”, dan “caress”.

Pada bar bagian bawah menampilkan pilihan kata-kata berupa “you tonight”, “your lips", dan sebagainya.

Jika kita gabungkan kata-kata dalam bar tersebut maka akan kita dapatkan kalimat bermakna erotis.

Jam tangan ekslusif ini memang di desain khusus agar para pemakainya dapat secara terbuka mengekspresikan hasrat dan sensualitas mereka.

Di desain khusus oleh Audemars Piguet Renaud dan Giulio Papi, jam mewah ini dilengkapi dengan 505 komponen dan 41 perhiasan, memiliki bentuk yang compact berkat kontruksinya yang unik sehingga tourbillon dan barrel diselaraskan pada sumbu yang sama.

Baca juga: Panduan Memakai Jam Tangan agar Penampilan Pria Lebih Maksimal

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Even the watch is poetic.

Sebuah kiriman dibagikan oleh champagnepapi (@champagnepapi) pada 9 Okt 2018 jam 1:32 PDT

 

Jam ekslusif ini dilengkapi casing titanium yang dirangkai dengan 20 sekrup spline untuk memastikan arloji tahan air hingga kedalaman 50 meter. Yang membutnya istimewa adalah karena hanya diproduksi sebanyak 30 buah.

Drake pernah memakai jam tangan mewah ini saat berkunjung ke Vegas di tahun 2018.

Saat itu, ia memadukannya dengan blazer sporty warna hitam dari OVO, yang merupakan label milik pribadinya

Namun kali ini, Drake memadukannya dengan gaya yang lebih kasual, yaitu kaus hitam dan celana olahraga dari Nike dengan alas kaki berupa sneakers bewarna senada.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X