Kompas.com - 05/07/2019, 08:36 WIB
New Balance Ambil Inspirasi Jersey Tandang Liverpool untuk Sneakers Terbaru New BalanceNew Balance Ambil Inspirasi Jersey Tandang Liverpool untuk Sneakers Terbaru
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kemitraan antara Liverpool dan New Balance menelurkan koleksi-koleksi ciamik, mulai dari jersey hingga sneakers

Kali ini, seperti dilansir laman Hypebeast, dua brand tersebut kembali merilis artikel sepatu khusus untuk para penggemar. 

Jika sebelumnya sepatu kolaborasi didominasi warna merah, yang mewujud dalam Fresh Foam Lazr, kini justru mengambil siluet ikonik New Balance--997 Trainer.

Sneakers ini memiliki warna serupa dengan kit tandang Liverpool untuk musim 2019/20.

New Balance Ambil Inspirasi Jersey Tandang Liverpool untuk Sneakers TerbaruNew Balance New Balance Ambil Inspirasi Jersey Tandang Liverpool untuk Sneakers Terbaru

Sebagian besar didominasi palet warna abu-abu dan putih, lengkap dengan material mesh dan suede. Material tersebut ditambah hiasan warna merah dan biru.

Sementara untuk logo Liverpool FC, NB memilih untuk meletakan di tab tongue dan sol yang membuat siapa pun melirik sepatu tersebut ketika tengah dipakai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nah, kalau kalian pendukung Liverpool FC, enggak ada salahnya buat memasukan sepatu seharga 94,99 dolar AS atau Rp 1,3 juta ini ke dalam daftar koleksi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.