Lego Bikin Mainan Motor Fat Boy Harley-Davidson

Kompas.com - 11/07/2019, 09:35 WIB
Lego Harley-Davidson Fat Boy LEGOLego Harley-Davidson Fat Boy

KOMPAS.com - Perusahaan mainan Lego bermitra dengan Harley-Davidson untuk membuat versi mainan sepeda motor Fat Byo dari pabrikan sepeda motor Amerika tersebut.

Dilansir dari Highsnobiety, mainan ini mereplikasi motor kokoh Harley-Davidson Fat Boy secara detail, lengkap dengan roda cakram padat, tangki bahan bakar, speedometer dan dual exhaust pipes

Lego Fat Boy memiliki ukuran tinggi 17,78 cm, lebar 17,7 cm, dan panjang 30,4 cm. Mainan ini memiliki sejumlah bagian yang dapat digerakkan, termasuk ban belakang yang berputar untuk menunjukkan mesin Milwaukee-Eight dengan piston bergerak dan dual exhaust pipes.

Nah, kamu juga dapat memutar stang, menggerakkan pemindahan gigi dan tuas rem, dan membalikkan kickstand untuk menampilkan sepeda.

Lego Fat Bot Harley-DavidsonLego Lego Fat Bot Harley-Davidson

Lego Fat Boy dicap dengan logo Harley-Davidson di masing-masing sisi, plus menampilkan skema warna merah dan hitam asli yang otentik, meniru sepeda motor Wicked Red 2019 milik Fat Boy.

Dalam perayaan peluncuran Lego Fat Boy, juga terdapat model seukuran sepeda motor, yang menampilkan bagian berlapis perak, kontrol animasi Wi-Fi, efek suara dan cahaya yang meniru Harley-Davidson Fat Boy yang nyata, dan 6.000 elemen Lego khusus.

Model tersebut akan dipajang di toko Lego tertentu dan acara Harley-Davidson.

Ada pun pembuatannya terdiri dari 69.569 buah dan membutuhkan waktu 865 jam untuk membuatnya.

Nah, untuk Model Fat Boy Harley-Davidson kecil akan dirilis pada 1 Agustus dengan harga 100 dolar AS atau Rp 1,4 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X