Melihat Gaya "Maksimal" Joe Jonas Jadi James Bond di Pesta Ultahnya...

Kompas.com - 19/08/2019, 16:19 WIB
Joe Jonas tampil habis-habisan dalam pesta ulang tahunnya yang ke 30, pada Jumat pekan lalu di Capriani, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Joseph Adam Jonas, yang lahir pada 15 Agustus 1989 ini menggenakan pakaian bertema James Bond. Dia tampak serasi dengan penampilan sang istri Sophie Turner. VIA ELLEJoe Jonas tampil habis-habisan dalam pesta ulang tahunnya yang ke 30, pada Jumat pekan lalu di Capriani, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Joseph Adam Jonas, yang lahir pada 15 Agustus 1989 ini menggenakan pakaian bertema James Bond. Dia tampak serasi dengan penampilan sang istri Sophie Turner.

KOMPAS.com - Joe Jonas tampil habis-habisan dalam pesta ulang tahunnya yang ke 30, pada Jumat pekan lalu di Capriani, Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Pemilik nama lengkap Joseph Adam Jonas, yang lahir pada 15 Agustus 1989 ini menggenakan pakaian bertema James Bond.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah secara Mengejutkan di Las Vegas

Joe Jonas tampil habis-habisan dalam pesta ulang tahunnya yang ke 30, pada Jumat pekan lalu di Capriani, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Joseph Adam Jonas, yang lahir pada 15 Agustus 1989 ini menggenakan pakaian bertema James Bond. Dia tampak serasi dengan penampilan sang istri Sophie Turner.VIA ELLE Joe Jonas tampil habis-habisan dalam pesta ulang tahunnya yang ke 30, pada Jumat pekan lalu di Capriani, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Joseph Adam Jonas, yang lahir pada 15 Agustus 1989 ini menggenakan pakaian bertema James Bond. Dia tampak serasi dengan penampilan sang istri Sophie Turner.
Dia tampak serasi dengan penampilan sang istri Sophie Turner, demikian pula dengan saudaranya Nick Jonas dan istrinya Priyanka Chopra.

Joe Jonas mengenakan tuksedo putih yang terinspirasi dari gaya agen rahasia 007 itu.

Sementara, Sophie Turner pun muncul dengan tampilan terbaik ala gadis Bond, lewat balutan gaun slinky biru tua, dengan belahan dada yang jauh ke bawah.

Lalu, Nick Jonas dan Piyanka Chopra juga tak kalah memukau.

Nick terlihat memakai tuksedo hitam, dan istrinya menawan dengan gaun pendek berbulu.

Pesta itu, -tentu saja, menyediakan bilik foto hitam-putih, yang dipakai banyak tamu, termasuk Peter Tunney dan Jonathan Tucker untuk berpose.

Tak hanya untuk pesta ini, sebelumnya Sophie Turner melakukan banyak upaya untuk mewujudkan rangkaian perayaan meriah bagi sang suami. 

Baca juga: Ada Mangkuk Ayam Jago dan Petai pada Jaket Joe Jonas

Sebelumnya, di tanggal persis saat Joe Jonas berulang tahun, dia mengejutkan sang suami dengan membawa kue ulang tahun ke atas panggung.

Kala itu, Jonas Brothers sedang menggelar pertunjukkan di Washington D.C.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Michael Park (@park24hrs) on Aug 17, 2019 at 5:47am PDT

Pada saat itu, Sophie sukses membuat penggemar yang memadati stadion tempat mereka manggung, menyanyikan lagu “Happy Birthday.”

Lalu, sebelum pesta ala James Bond ini, pasangan tersebut sudah pergi ke Sarabeth di New York, dan melakukan perayaan ulang tahun dengan santap siang. 

Baca juga: Penampakan Gaun Pengantin Sophie Turner yang Dibuat Selama 350 Jam

Tak hanya itu, Sophie Turner pun membuat 15,1 juta pengikutnya di Instagram paham, bahwa hari itu adalah hari ulang tahun Joe Jonas. 

“Selamat ulang tahun ke 30 untuk kekasihku, yang adalah hal terbaik yang pernah saya alami di sepanjang hidupku, I love you.

Begitu kalimat yang dituliskan Sophie dalam fitur InstaStory-nya, saat itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ELLE
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X