Kompas.com - 28/08/2019, 15:37 WIB
Tyler Blevins atau akrab dipanggil Ninja (ROBERT REINERS/GETTY IMAGES)Tyler Blevins atau akrab dipanggil Ninja

KOMPAS.com - Kiprah "Ninja" atau Tyler Blevins di dunia eSports sudah tak perlu lagi diragukan. Prestasi pria 28 tahun ini cukup panjang dan ia menjadi pemain sukses dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir laman Hypebeast, Ninja menorehkan prestasi lain ketika mengumumkan kemitraan dengan Adidas. Kerjasama ini membuat Ninja menjadi orang pertama dalam dunia eSports yang digandeng Adidas.

Meskipun Adidas sudah bekerja dengan tim eSports seperti Team Heretics dan Grow uP, kesepakatan dengan Blevins dinilai unik karena berpusat pada individu gamer tunggal, bukan grup.

Selain itu, keterlibatan dengan Originals mengisyaratkan bahwa barang-barang khas, seperti yang dirancang oleh Alexander Wang dan Kanye West, menjadi pilihan unik untuk kolaborasi ke depan.

“Kemitraan ini menandai komitmen merek pakaian olahraga untuk bermain game,” menurut Adidas dalam keterangannya.

"Adidas secara resmi menyambut salah satu gamer dan pembuat konten paling produktif di dunia."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tahun lalu, Blevins mengisyaratkan keinginannya untuk mengembangkan kolaborasi alas kaki, pasar yang baru-baru ini dieksplorasi oleh K-Swiss.

Meskipun belum ada sneakers bertema Ninja yang diumumkan, streamer memposting video pengumuman singkat di halaman Twitter dan Youtube-nya. Baginya, bermitra dengan Adidas adalah sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.