Puma Rilis Ulang Sepatu Basket Ralph Sampson

Kompas.com - 30/08/2019, 14:31 WIB
Puma Ralph Sampson PumaPuma Ralph Sampson
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perusahaan olahraga asal Jerman, Puma meluncurkan ulang siluet ikonik tahun 80-an yang terinspirasi dari bintang olahraga basket sekaligus peraih Hall-of-Fame NBA, Ralph Sampson.

Sepatu olahraga retro ini diciptakan dari arsip yang dulunya dibuat pertama kali pada masa kejayaan streetstyle.

Ralph Sampson bermain untuk The Houston Rockets. Pemain dengan tinggi 224 cm ini memiliki kelincahan yang luar biasa walau jangkung, sehingga membuatnya lebih menjulang dari pemain lain.

Sebagai pilihan pertama untuk NBA Draft di tahun 1983, Ralph Sampson memiliki rata-rata 21 poin dan 11,1 rebounds. Ia juga menyabet beragam penghargaan seperti Rookie of the Year di tahun 1984 dan NBA All-Star Game MVP di tahun 1985.

Puma milik Ralph Sampson dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhannya di lapangan dengan ukuran 17 untuk kakinya (rata-rata ukuran kaki orang Indonesia adalah 5.5 – 12).

Sepatu ini memiliki konstruksi mid-height untuk memberi dukungan di pergelangan kaki dan desain ringan untuk menopang kecepatan dan kelincahan pemain pada masanya.

Kini sepatu Ralph Sampson beralih menjadi sepatu lifestyle yang gaya, walau kamu masih bisa memakainya untuk bermain basket jika mau.

Sesuai tampilan aslinya, mid-top sneakers ini dilengkapi lapisan kulit di bagian atas, mempertahankan siluet clean, klasik dalam warna White-Gray Violet-Peacoat.

Puma Ralph Sampson OG telah tersedia di toko-toko Puma dengan harga Rp 1.699.000. Minat?

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X