Kylie Jenner dan Travis Scott Berpose Telanjang untuk Playboy

Kompas.com - 11/09/2019, 10:18 WIB
Stormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly. ShutterstockStormi Webster (tengah) tampil bersama kedua orangtuanya, rapper Travis Scott dan Kylie Jenner pada premier dokumenter Travis Scott: Look Mom I Can Fly.

KOMPAS.com - Kylie Jenner berpose telanjang bersama pasangannya, rapper Travis Scott dalam pemotretan untuk majalah Playboy.

Jenner membagikan salah satu foto dari pemotretan tersebut melalui akun Instagramnya. Ia membuat keterangan tentang kota Jenner dan Scott.

"When Houston bertemu LA," tulisnya.

Bintang reality show dan pengusaha kosmetik itu hanya mengenakan topi cowboy di kepalanya. Ia menampilkan bagian belakang tubuhnya yang tidak ditutupi sehelai kain pun, sedang dipeluk oleh Scott, yang hanya memakai jeans, arloji dan kalung berlian.

Menurut keterangan Playboy, Jenner dan Scott akan tampil untuk edisi Pleasure. Jenner difoto oleh fotografer pribadinya Sasha Samsanova dan diatur gayanya oleh Scott sendiri.

Pasangan tersebut telah memiliki bayi perempuan, Stormi Webster (19 bulan). Para fans menduga pasangan ini telah bertunangan, atau bahkan menikah diam-diam.

Meski begitu, Jenner membantahnya. Ia mengatakan, Scott adalah ayah yang baik, "anak besar", dan pasangan fantastis.

"Aku akan memberitahu setiap orang kalau menikah," katanya.

Baca juga: Lucunya Debut Putri Kylie Jenner di Karpet Merah

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber People
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X