Kylie Jenner dan Ibunya Kompak Pakai Tas Birkin Langka

Kompas.com - 03/10/2019, 08:14 WIB
Kylie Jenner Instagram @kyliejennerKylie Jenner

KOMPAS.com – Sebagai pemilik bisnis kosmetik bernilai jutaan dollar, rasanya wajar jika barang-barang yang dipakai Kylie Jenner selalu mewah, bahkan koleksi terbatas. Seperti tas Hermes seri Birkin Himalayan yang sangat langka.

Kylie dan sang ibu, Kriss Jenner, kompak memakai tas Himalayan Crocodile putih itu dalam sebuah “rapat bisnis” di pesawat pribadi. Foto mereka kemudian diunggah di akun Instagram Kylie.

Tas jinjing Birkin itu memang bukan sembarang tas. Rumah lelah Christie’s menyebut, ta situ dibuat dalam jumlah sangat terbatas dan dianggap sebagai pusaka dan karya seni. Harga tas itu diperkirakan sekitar dua sampai tiga miliar rupiah.

Masih menurut Chritie’s, tas yang terbuat dari kulit buaya itu kemudian diberi warna gradasi abu-abu dan putih sebagai representasi Himalaya.

“Jumlah tas ini sangat terbatas dan dibuat khusus untuk klien top,” kata juru bicara Christie’s.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

business meetings.

A post shared by Kylie ? (@kyliejenner) on Sep 29, 2019 at 8:02pm PDT

Kylie memang diketahui memiliki koleksi tas mewah. Beberapa waktu lalu ia membagikan video isi lemarinya yang berisi tas-tas mahal dan barang kolektor, termasuk beberapa koleksi Hermes Birkin lainnya.

Dalam video tersebut ia mengatakan bahwa koleksi tasnya adalah “investasi yang bagus”.

“Ini adalah salah satu yang istimewa,” kata Kylie sambil menunjukkan tas Birkin Himalaya.

“Kalau rumahku kebakaran, aku akan menyelamatkan yang ini, kalau aku boleh memilih satu,” ujarnya.

Sang ibu, Kris juga pernah memamerkan isi koleksi tasnya. Meski tidak menyebut tas Hermes, tetapi ia sudah lama mengoleksi tas Judith Leiber Couture.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X