Tampak Meyakinkan, Sneakers Off-White x BAPE Ini Ternyata Palsu

Kompas.com - 23/10/2019, 08:11 WIB
Virgil Abloh mengenakan Off-White x Bape VICTOR BOYKO / GETTY IMAGESVirgil Abloh mengenakan Off-White x Bape

KOMPAS.com - Pengaruh Off-White terhadap sejumlah merek tak perlu diragukan lagi. Banyak merek yang berkolaborasi justru mendulang untung, mulai dari Nike hingga IKEA

Tak ayal, jika pengaruh terseut sering dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk sekadar naik panggung dan mencari "cuan".

Baru-baru ini, misalnya, beredar sneakers Off-White BAPESTA yang sempat terlihat dikenakan sang pendiri, Virgil Abloh, pada awal tahun ini ketika ia menutup acara fashion show Louis Vuitton Fall/Winter 2019 di Paris.

Dalam foto yang diunggah @sneakerjamz, sneakers tersebut tampak memiliki nuansa putih pada branding di sisi lateral, serta dominasi material kulit ular pada upper

Baca juga: Juara NBA 2019 Kini Punya Jersey Eksklusif Kolaborasi dengan BAPE

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SneakerJamz (@sneakerjamz) on Oct 18, 2019 at 2:23am PDT

Selain itu, agar tampak meyakinkan, terdapat ciri khas sneakers garapan Off-White dengan sejumlah tulisan seperti "SHOELACE," " BAPE," "Tokyo," "Jepang," dan "1993".

Foto tersebut langsung jadi hits, karena kolaborasi kedua merek itu memang ditunggu. Plus, tampilan sneakers tersebut juga tak kalah menarik dan elegan.

Sayangnya, setelah mencuat ke publik, sneakers tersebut dinyatakan palsu.

Menurut laman Hypebeast, perwakilan BAPE mengonfirmasi jika sneakers yang ditampilkan dalam posting Instagram @sneakerjamz adalah palsu. Sebab, kecil kemungkinan sneakers BAPESTA besutan Abloh akan dirilis secara umum.

Baca juga: Jas Hujan Ponco BAPE Dibanderol Rp 3 Juta, Tertarik Beli?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X