Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Conor McGregor Akui Pernah Memakai Jam Tangan Palsu

Kompas.com - 15/04/2024, 13:13 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Conor McGregor akan melakukan debut besar di Hollywood dalam film remake Road House bulan depan. Sang juara UFC yang bombastis ini dikenal karena gayanya yang temperamental, sama seperti kehebatannya dalam bertarung.

Namun di sisi lain, ia juga suka tampil necis dengan barang-barang mahal. Laki-laki berusia 35 tahun ini jarang terlihat tanpa jam tangan mewah yang melingkar di pergelangan tangannya.

Meskipun ia selalu terlihat menggunakan arloji mewah dari berbagai merek, dari Rolex hingga Patek Philippe, McGregor mengakui bahwa ia pernah memakai jam tangan palsu di awal kariernya sebagai atlet.

Baca juga: 5 Koleksi Jam Tangan Mewah Conor McGregor

"Saya memiliki banyak jam tangan yang bagus," jelasnya seperti dikutip dari laman Men’s Journal.

"Yang satu ini sangat spesial, karena berasal dari toko perhiasan Irlandia bernama Weir and Sons, yang merupakan salah satu toko perhiasan paling terkenal di Irlandia. Dan jam tangan ini adalah Patek Philippe, yang sangat eksklusif. Mereka membuat jam tangan ini khusus untuk toko perhiasan Weird and Sons di Irlandia. Dan jam tangan ini memiliki warna khas Irlandia.

Hanya ada 25 jam tangan yang dibuat. Dan tentu saja saya harus memilikinya," ceritanya.

"Anda pernah mendengar istilah, ‘Anda harus berpura-pura sampai berhasil’?" lanjutnya.

Baca juga: Conor McGregor dan Koleksi Arloji Patek Philippe nan Mewah

Conor McGregor Pakai Jacob & Co Astronomia Tourbillon BaguetteREPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @thenotoriousmma Conor McGregor Pakai Jacob & Co Astronomia Tourbillon Baguette
Siapa sangka diawal kariernya Conor menggunakan jam tangan palsu, tetapi ia tidak malu dan malah merasa bangga akan hal itu.

"Sebelum berhasil, saya membeli yang palsu. Saya memakai yang palsu seperti ini, tapi bangga," tuturnya.

McGregor mengenang bagaimana ia mendapatkan jam tangan "asli" pertamanya, Rolex Sky-Dweller berwarna emas solid, sebagai hadiah dari mantan pemilik UFC, Lorenzo Fertitta, setelah bertanding di UFC Dublin pada tahun 2013.

Baca juga: McGregor Pakai Jam Tangan Miliaran Rupiah Malah Bikin Malu, Kenapa?

Seusai momen yang sangat sukses itu, Conor pergi makan malam dengan keluarga Fertitta. Saat itulah ia mendapatkan hadiah berupa jam Rolex asli.

Padahal, sebelumnya ia menggunakan versi palsu ketika menghadiri konferensi pers.

"Anda harus membayangkan mendapatkan (jam) aslinya. Saya biasa mengendarai mobil yang rusak dan di kepala saya, saya membayangkan itu adalah Ferrari. Dan itu menjadi kenyataan," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com