Kompas.com - 31/05/2022, 09:52 WIB

KOMPAS.com - Membicarakan nama Conor McGregor dan track record-nya sebagai atlet MMA tidak lengkap tanpa membahas sederet ulahnya yang bikin geleng-geleng kepala.

Kita ambil contoh saat ia hadir di jamuan makan malam mewah yang digelar pembuat jam tangan kenamaan Swiss, Chopard, di sela-sela perhelatan Festival Film Cannes ke-75 baru-baru ini.

Dalam acara yang digelar di rooftop Hotel Martinez, Prancis, McGregor memang tampil memukau dan macho berkat setelan jas satin ungu, dasi kupu-kupu, dan kemeja putih yang dikenakannya.

Penampilannya semakin sempurna karena McGregor turut didampingi tunangannya, Dee Davlin, yang memakai mini dress ungu-pink.

Di sana, ia turut bercengkrama dengan seleb TikTok Khaby Lame, model Natalie Vertiz, hingga mantan pembalap asal Belgia, Jacky Ickx.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma)

Namun, kehadiran pria asal Irlandia pada malam itu berubah menjadi bahan pergunjingan lantaran ada kesalahan besar di pergelangan tangan kiri McGregor.

McGregor yang hadir menerima undangan jamuan makan malam mewah Chopard ternyata tertangkap kamera memakai jam tangan Patek Philipe.

Padahal, baik Chopard maupun Patek sama-sama bersaing sebagai brand jam tangan mewah dunia.

Kesalahan McGregor malam itu makin membuat "gemas" karena ia berbagi minuman dengan Co-President Chopard, Karl-Friedrich Scheufele, sementara jam tangan Patek masih melingkar di tangannya.

Conor McGregor mengenakan arloji Patek Philippe dalam acara Chopard Conor McGregor mengenakan arloji Patek Philippe dalam acara Chopard
Untuk diketahui bahwa jam tangan Patek yang merusak suasana McGregor malam itu adalah Patek Philipe Calatrava Skeleton dan harganya ditaksir mencapai Rp 1,3-1,8 miliar!

Halaman:
Sumber DMarge


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.