Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perpaduan Warna dan Material dalam Koleksi Guess Accessories

Kompas.com - 15/11/2019, 12:46 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.comGuess Accessories meluncurkan koleksi musim gugur dan musim dingin yang terdiri dari tas tangan dan aksesoris. Pada koleksi terbarunya ini Guess menampilkan tren penggabungan warna dan material.

Senior Brand Manager Guess Accessories, Marsheila Hermanto, menjelaskan, tren mix material dan color memang diikuti banyak brand.

Tas dengan material kulit buaya menjadi keunggulan dari koleksi terbaru Guess Accessories.Sweet Escape Tas dengan material kulit buaya menjadi keunggulan dari koleksi terbaru Guess Accessories.
“Pada koleksi ini kami menampilkan mixology material printed, jacquard, hingga croco, hingga tweed, dengan warna-warna yang didominasi merah,” katanya dalam acara di Lake House, Bogor (12/11).

Tren lain yang diadopsi Guess dalam koleksi kali ini adalah memakai logo besar.

Jika selama ini koleksi musim gugur dan musim dingin selalu identik dengan warna-warna gelap, kali ini Guess memilih warna bernuansa merah dan maroon untuk tampilan lebih elegan.

“Ini juga pertama kalinya kami memperkenalkan seri crocodile skin dengan warna-warna basic, seperti hijau, hitam, krem, merah, dan hitam. Untuk bahan croco hanya ada di koleksi ini,” ujar Marsheila.

Koleksi tas Guess kali ini cukup lengkap, terdiri dari model crossbody, shoulder bag, satchel, backpack, bucket bag, handle bag, hingga tote bag.

Dari segi ukuran, Guess juga menawarkan pilihan yang beragam, mulai dari yang ukurannya kecil hingga tas untuk segala acara yang berukuran besar untuk menampung segala kebutuhan wanita aktif.

Sebagai pelengkap, Guess tak lupa menampilkan aksesoris terbaru, seperti cincin, kalung, anting, dan gelang, memakai warna silver dan rose gold.

Tote bag berukuran besar dari Guess.Sweet Escape Tote bag berukuran besar dari Guess.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com