Kompas.com - 14/01/2020, 07:00 WIB

KOMPAS.com— Merek jam tangan mewah 777 mengerjakan ulang arloji Royal Oak Audemars Piguet. Arloji ini menggunakan baja tahan karat dan emas 18 karat serta membuat perubahan terbaru dengan berlian-sentris.

Arloji ini memiliki case stainless steel dengan bezel emas rose gold 18 karat. Keseluruhan bagian jam tangan ini bertahtakan berlian dengan diamond cut yang berkualitas.

777 Royal Oak Audemars Piguet menggunakan kaca kristal safir dan caseback anti-silau yang memastikan bahwa koleksi ini akan tahan tahan air hingga 50 meter, yang dibingkai dengan “Grande Tapisserie pattern dial dan pemuntir otomatis.

Hiasan berlian juga diletakkkan pada bagian strap gesper lipat AP stainless steel.

Dibanderol dengan harga $ 80.514 USD atau berkisar Rp 1 Miliar rupiah. Audition 18K Rose Gold 777 Piguet Royal Oak Diamond Watch tersedia di Browns.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.