Sepatu Adidas Terbaru, Menyeimbangkan Pikiran dan Tubuh

Kompas.com - 22/01/2020, 13:27 WIB
adidas FOCUSBREATHEIN adidasadidas FOCUSBREATHEIN
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meskipun berlari adalah aktivitas fisik, kegiatan ini juga bisa menjadi penyegaran untuk mental. Berangkat dari hal tersebut, Adidas Running menggabungkan keduanya melalui sepatu terbaru bernama FOCUSBREATHEIN.

Konsep dari sneakers ini adalah "glowing from within", mencerminkan efek positif yang didapatkan ketika berolahraga terhadap keadaan pikiran seseorang.

Sesuai nama dan peruntukkannya, sepatu ini dibuat dalam desain yang ringan, sejuk, dan ramping sehingga memberi kesan segar dalam bentuk alas kaki.

Bagian atas FOCUSBREATHEIN menggunakan campuran tekstur mesh semi-transparan yang lembut dan berjaring-jaring agar kaki tetap sejuk.

Di bagian tumit dirancang dalam struktur 3D untuk memberikan gaya mengalir yang bebas, dan pada midsole dilengkapi konstruksi busa BOUNCELITE ramping.

Outsole sepatu ini memiliki tekstur pola mikro yang terinspirasi dari gelombang–gelombang yang dirancang agar memberi bantalan yang baik dari tumit hingga ujung kaki.

Dikombinasikan dengan warna–warna hangat, FOCUSBREATHEIN memberikan tampilan yang optimis.

Adidas FOCUSBREATHEIN dibuat dalam tiga pilihan warna, yaitu Solar Plexus Yellow, Third Eye Blue dan Root Chakra Red, yang masing-masing memiliki gaya dan jenis energi yang berbeda.

“Solar Plexus Yellow” ditujukan untuk memberi kebahagiaan dan optimisme, “Third Eye Blue” berpusat pada intuisi dan ketenangan pikiran, serta “Root Chakra Red” terkait dengan inti kekuatan hidup dan stabilitas.

Adidas FOCUSBREATHEIN akan dirilis secara eksklusif pada 30 Januari dengan harga sekitar Rp 1,4 juta. (Renna Yavin)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Hypebeast
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X