Kompas.com - 31/01/2020, 07:22 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan Hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari, Adidas merilis koleksi sneakers baru yang akan tiba akhir pekan ini.

Koleksi Adidas terdiri dari dua iterasi, yaitu Stan Smith klasik serta Nizza.

Stan Smith versi pria dan wanita menyajikan warna putih bersih dengan material atas kulit dan tool karet. Kontras dengan logo hati yang berwarna merah.

Untuk membedakan kedua gaya tersebut, Stan Smith edisi pria mempunyai grafik hati yang distempel pada heel counter.

Sementara versi wanita menyertakan logo hati pada heel tab dan branding Stan Smith merah di sisi samping.

Siluet Nizza menggunakan kanvas putih pada bagian atas, sedangkan grafik hati berwarna merah muda ditampilkan di sisi samping, dengan tool karet putih di bawahnya sebagai batas.

Ketiga koleksi terbaru bertema "Valentine's Day" ini akan dirilis pada 1 Februari di situs Adidas.com, serta retailer pilihan Adidas dengan rentang harga 60 - 80 dollar AS (sekitar Rp. 823.000 - 1.090.000).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.