Kompas.com - 09/02/2020, 12:33 WIB
ASICS GEL-Kayano 5 RE ASICS GEL-Kayano 5 RE
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tidak lama setelah meluncurkan iterasi "Box of Chocolates" dari GEL-Kayano 5, ASICS kembali membawakan siluet baru.

Kali ini, mereka menghadirkan gaya vintage berupa GEL-Kayano 5 RE, yang dirancang serupa  kumpulan panel kulit yang terlihat pada generasi pertama seri GEL-Kayano.

GEL-Kayano 5 RE memberikan kesan crafty yang sama dari masa lalu. Ditampilkan dalam dua warna, yaitu "Yellow/SYZ" dan "Beige/BCH."

Sepatu pertama diberi warna kuning neon terang yang dihiasi campuran bahan seperti suede, karet dan mesh.

Pada bagian atas sepatu, logo ASICS "a" disulam di lidah, diikuti tali melingkar yang berada di forefoot berbahan nilon.

Panel lubang suede terlihat di bagian atas tali sepatu, lengkap dengan kain katun kaya warna yang ditempatkan di bagian tumit, sisi samping dan toebox --dan tepian berjumbai halus untuk menambah kontras tekstur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, garis samping yang tebal ditempatkan di bodi dengan jahitan bergerigi di atas panel tipis.

Sedangkan waena "Beige/BCH" hadir dengan fitur desain yang sama seperti "Yellow/SYZ," dengan paduan warna krem dan ungu muda lembut.

Kedua sneakers menggunakan midsole DUOMAX, dilengkapi teknologi bantalan gel yang esensial.

ASICS GEL-Kayano 5 RE "Yellow/SYZ" dan "Beige/BCH" sekarang bisa kamu beli di situs Atmos seharga 136 dollar AS (sekitar Rp 1,86 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.