Sulit Atur Anak Belajar di Rumah, Drew Barrymore Menangis

Kompas.com - 15/04/2020, 15:12 WIB
Aktris Drew Barrymore berpose tanpa riasan wajah. Instagram @drewbarrymoreAktris Drew Barrymore berpose tanpa riasan wajah.

KOMPAS.com - Artis peran Drew Barrymore sempat tak kuat menahan emosinya, hingga menangis, ketika harus mengajari anak-anaknya.

Anak Drew, Olive yang berusia 7 tahun dan Frankie yang berusia 5 tahun, harus terus berada di rumah, di tengah pandemi virus corona.

"Saya menangis setiap hari, sepanjang hari," katanya kepada Savannah Guthrie pada acara “Today Show”, Selasa (14/4/2020).

Baca juga: Drew Barrymore Pun Menangis karena Masalah Berat Badan

“Ini adalah hal paling berantakan yang pernah saya jalani dalam hidup saya untuk menjadi guru, orangtua, orang yang mendisiplinkan, sekaligus orang yang mengurus mereka," ungkap dia.

Drew Barrymore mengatakan, perjuangan itu membuatnya bersimpati dengan guru lebih dari sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drew Barrymore (@drewbarrymore) on Apr 14, 2020 at 8:25am PDT

"Saya akhirnya berpikir, sayaperlu lebih menghargai guru daripada sebelumnya,” kata dia.

Beruntung, setelah beberapa hari bersedih, bintang film itu berkata, dia akhirnya mulai belajar bagaimana mengatur semuanya.

"Bagaiamana pun, akhirnya kamu bisa menemukan jalanmu. Kita orang-orang yang ulet, bukan?“ katanya sembari melayangkan tinjunya ke udara.

Baca juga: Drew Barrymore Serius Kembangkan Bisnis Kosmetika

Pada 3 April, Drew Barrymore membagikan beberapa kiat bermanfaat kepada sesama orangtua di Instagram.

"Saya telah menghabiskan hari-hari kami bermain game,  seperti game Candy Land,” ujar dia dalam unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X