Merek Pakaian Dalam Kim Kardashian Ikut Produksi Masker Wajah

Kompas.com - 18/05/2020, 11:30 WIB
Kim Kardashian menggunakan kalung custom dari Kanye West yang berisi pesan singkat untuknya. Instagram @kimkardashianKim Kardashian menggunakan kalung custom dari Kanye West yang berisi pesan singkat untuknya.

KOMPAS.com - Berbagai merek fesyen kini menciptakan masker wajah untuk memerangi penyebaran virus corona.

Yang terbaru, merek pakaian dalam pembentuk tubuh (shapewear) milik Kim Kardashian, Skims, telah meluncurkan lini pertama masker wajah sebagai produk non-medis.

Terinspirasi oleh material khas merek, solutionwear, masker ini ditawarkan dalam enam corak warna.

Skims mengklaim, masker ini akan memudahkan pengguna bernapas saat dipakai seharian.

Masker wajah dibuat dalam tiga paket, yaitu satu pack (dijual seharga 8 dollar AS atau sekitar Rp 119.000), dua pack (15 dollar AS atau Rp 220.000), dan empat pack (25 dollar AS atau Rp 370.000).

Skims Face MaskFootwearnews Skims Face Mask

Pada bulan Maret lalu, Kardashian bersama Skims menjanjikan donasi 1 juta dollar AS bagi keluarga yang terkena Covid-19.

Dana itu akan dipakai untuk menyediakan kebutuhan pokok bagi mereka yang membutuhkan selama masa pandemi.

Guna mendukung upaya bantuan Covid-19 dan melindungi mereka yang rentan terhadap virus, Skims mengumumkan bahwa mereka menyumbangkan 10.000 Seamless Face Masks tambahan untuk Baby2Baby, Good+ Foundation, LA Food Bank, dan National Domestic Workers Alliance.

Dengan meningkatnya kebutuhan akan masker wajah, banyak merek fesyen lain ikut memproduksi masker, termasuk Gap, Anthropologie, Kenneth Cole, Old Navy dan Athleta.




Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X