Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mewahnya Perhiasan Kim Ji Won di Drama Queen of Tears, Harga Ratusan Juta 

Kompas.com - 17/04/2024, 15:05 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Drama Queen of Tears dari tvN terus menyedot perhatian penonton. Salah satunya adalah properti pemain utama, Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae in. 

Dikisahkan sebagai chaebol generasi ketiga pewaris Queens Group, Kim Ji Won kerap tampil dalam balutan outfit mewah dari desainer ternama, mulai dari baju, peehiasan, sepatu, dan tas. 

Baca juga: Outfit Mewah Kim Ji Won di Queen of Tears, Pancarkan Aura Chaebol 

Lawan main Kim Soo Hyun itu, kerap tampil memakai perhiasan dari brand ternama dunia yang memiliki harga fantastis. 

1. Bulgari Serpenti Earrings

Bulgari Serpenti Earrings, salah satu perhiasan mewah Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tearsdok. Instagram @tvn_drama/dok. Bulgari Bulgari Serpenti Earrings, salah satu perhiasan mewah Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears

Aura CEO Queens Department Store tampak nyata saat Kim Ji Won memakai blazer dari rumah mode ternama, Alexander McQueen yakni Embellished Black Wool Jacket. 

Blazer warna hitam itu, dipadukan dengan kemeja ruffle putih di dalamnya sehingga memberikan kesan glamour. Namun, yang tak kalah mencolok dari penampilan Kim Ji Won adalah anting-anting Bulgari Serpenti Earrings. 

Anting yang terinspirasi dari sisik ular itu, terbuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan berlian pave. Sayangnya, tidak tersedia informasi harga Bulgari Serpenti Earrings dalam situs resmi Bulgari.

2. Korloff Eclat Earrings Medium Model

Korloff Eclat Earrings Medium Model, salah satu perhiasan mewah Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears
dok. Instagram @tvn_drama/dok. Korloff Korloff Eclat Earrings Medium Model, salah satu perhiasan mewah Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears

Pada episode kedua, Kim Ji Won tampil mengesankan dalam balutan Balmain Knit Dress warna hitam, saat menghadiri acara pertemuan dengan calon investor. 

Dress hitam dari Balmain itu, dipadukan dengan anting Eclat Earrings dari maison perhiasan kenamaan Paris, Korloff. Anting-anting yang terinspirasi dari Piramida Louvre itu, terbuat dari emas putih dan bertahtakan berlian 2,50 karat. 

Harganya cukup fantastis yakni 24.680 euro Eropa, atau sekitar Rp 425,83 juta. 

Baca juga: 5 Ide Kencan Pertama ala Drama Korea Legendaris

3. Bulgari Serpenti Viper Ring

Bulgari Serpenti Viper Ring, salah satu perhiasan mewah Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears
dok. Instagram @tvn_drama/dok. Bulgari Bulgari Serpenti Viper Ring, salah satu perhiasan mewah Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears

Drama ini dimulai dengan menampilkan pernikahan impian antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Pasangan tersebut, memilih cincin Serpenti Viper  buatan Bulgari, yang terkenal dengan keanggunan tak lekang waktu.

Harga cincin koleksi Bulgari tersebut dibanderol 8.500 euro Eropa, atau sekitar Rp 146,78 juta. Selain itu, Hong Hae In juga mengenakan anting dari Chaumet yakni Josephine Duo Eternal Earrings yang melambangkan cinta dan hubungan abadi. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com