Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Outfit Mewah Kim Ji Won di Queen of Tears, Pancarkan Aura Chaebol 

Kompas.com - 16/04/2024, 20:37 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Drama Queen of Tears dari tvN terus menyedot perhatian penonton. Bahkan, episode terbaru drama romansa yang dibintang oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won itu, meraih rating rata-rata nasional sebesar 20,7 persen, dilansir dari Soompi. 

Perolehan rating itu, menandai rekor tertinggi sepanjang masa untuk drama tersebut sekaligus rating penonton tertinggi hingga saat ini. 

Baca juga: Queen of Tears Geser Goblin sebagai Drama Korea dengan Rating Tertinggi Kedua dalam Sejarah tvN

Bahkan, Queen of Tears telah menggeser Goblin sebagai drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah tvN. Sementara, rating tertinggi dari drama tvN adalah Crash Landing on You, dengan catatan rekor rating nasional 21,7 persen untuk tayangan terakhirnya pada 2020 lalu. 

Selain alur cerita, outfit Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae in, pewaris Queens Group, juga menarik perhatian. Dikisahkan sebagai seorang chaebol generasi ketiga, Kim Ji Won kerap tampil dalam balutan outfit mewah dari rumah mode ternama dunia. 

1. Valentino Glaze Tweed Light Jacket dan Miniskirt

Valentino Glaze Tweed Light Jacket dan Miniskirt, salah satu outfit Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae in di drama Queen of TearsDok. https://www.valentino.com/ Valentino Glaze Tweed Light Jacket dan Miniskirt, salah satu outfit Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae in di drama Queen of Tears

Kemewahan Kim Ji Won sebagai chaebol sudah tampak sejak episode pertama. Salah satunya adalah blazer dan rok mini Valentino Glaze Tweed Light Jacket and Miniskirt warna pink fuschia.

Penampilannya dilengkapi dengan Valentino Georgette Blouse dan detail syal. Loco Small Leather Shoulder Bag dari Valentino menambah kesan mewah.

Valentino Glaze Tweed Light Jacket dibanderol harga 3.900 dolar AS, Valentino Glaze Tweed Mini Skirt seharga 2.300 dolar AS, sementara Valentino Loco Small Leather Shoulder Bag seharga 2.590 dolar AS. 

2. Balmain Knit Dress with Pearl and Crystal Embroidery

Balmain Knit Dress with Pearl and Crystal Embroidery, salah satu outfit Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tearsdok.tvN/dok. Balmain.com Balmain Knit Dress with Pearl and Crystal Embroidery, salah satu outfit Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In di drama Queen of Tears

Mini dress warna hitam dari Balmain ini, menjadi salah satu outfit terbaik Kim Ji Won dalam drama tersebut. Dibanderol harga 3.957 dolar AS, dress warna hitam tersebut dihiasi dengan berlian imitasi dan ritsleting belakang.

Kerah model V, lengan panjang, dan siluet lurus menambah keanggunan gaun tersebut. Pada episode kedua, Kim Ji Won tampil mengenakan dress koleksi Balmain tersebut dipadukan dengan anting Eclat Earrings Medium Model dari maison perhiasan Paris, Korloff. 

Anting-anting yang terinspirasi dari Louvre tersebut terbuat dari emas dan bertahtakan 192 berlian (2,50 karat).

Baca juga: 8 Tips Kecantikan ala Korea yang Bikin Kulit Glowing

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com