Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mewahnya Perhiasan Kim Ji Won di Drama Queen of Tears, Harga Ratusan Juta 

KOMPAS.com - Drama Queen of Tears dari tvN terus menyedot perhatian penonton. Salah satunya adalah properti pemain utama, Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae in. 

Dikisahkan sebagai chaebol generasi ketiga pewaris Queens Group, Kim Ji Won kerap tampil dalam balutan outfit mewah dari desainer ternama, mulai dari baju, peehiasan, sepatu, dan tas. 

Lawan main Kim Soo Hyun itu, kerap tampil memakai perhiasan dari brand ternama dunia yang memiliki harga fantastis. 

Aura CEO Queens Department Store tampak nyata saat Kim Ji Won memakai blazer dari rumah mode ternama, Alexander McQueen yakni Embellished Black Wool Jacket. 

Blazer warna hitam itu, dipadukan dengan kemeja ruffle putih di dalamnya sehingga memberikan kesan glamour. Namun, yang tak kalah mencolok dari penampilan Kim Ji Won adalah anting-anting Bulgari Serpenti Earrings. 

Anting yang terinspirasi dari sisik ular itu, terbuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan berlian pave. Sayangnya, tidak tersedia informasi harga Bulgari Serpenti Earrings dalam situs resmi Bulgari.

Pada episode kedua, Kim Ji Won tampil mengesankan dalam balutan Balmain Knit Dress warna hitam, saat menghadiri acara pertemuan dengan calon investor. 

Dress hitam dari Balmain itu, dipadukan dengan anting Eclat Earrings dari maison perhiasan kenamaan Paris, Korloff. Anting-anting yang terinspirasi dari Piramida Louvre itu, terbuat dari emas putih dan bertahtakan berlian 2,50 karat. 

Harganya cukup fantastis yakni 24.680 euro Eropa, atau sekitar Rp 425,83 juta. 

Drama ini dimulai dengan menampilkan pernikahan impian antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Pasangan tersebut, memilih cincin Serpenti Viper  buatan Bulgari, yang terkenal dengan keanggunan tak lekang waktu.

Harga cincin koleksi Bulgari tersebut dibanderol 8.500 euro Eropa, atau sekitar Rp 146,78 juta. Selain itu, Hong Hae In juga mengenakan anting dari Chaumet yakni Josephine Duo Eternal Earrings yang melambangkan cinta dan hubungan abadi. 

Pada episode ketujuh, Kim Ji Won muncul dengan balutan blazer merah menyala dari Balmain, yang dipadukan dengan bodycon dress warna senada. 

Namun, bagian termahal dari tampilannya tersebut adalah satu set perhiasan Serpenti Ciper dari Bulgari, dengan simbol ikonik ular. 

Terdiri dari kalung Serpenti Viper senilai 22.700 dolar AS sekitar Rp 368,57 juta, gelang Serpenti Viper senilai 10.400 dolar AS sekitar Rp 168,86 juta, dan sepasang anting Serpenti Viper senilai 10.000 dolar AS sekitar Rp 162,37 juta. 

Dalam adegan konfrontasi yang menegangkan dengan anggota keluarganya, Hong Hae In memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri dalam balutan Alexander McQueen Double-Breasted Blazer In Iris Print. 

Kepercayaan dirinya semakin kuat dengan hiasan Damiani D.Side Earings perpaduan warna pink dan emas yang tampak mencolok. Anting koleksi Damiani itu dibanderol harga sekitar Rp 102 juta.

Saat mempersiapkan pertemuan penting, penampilan Hong Hae In yang memukau membuat Baek Hyun Woo mengagumi kecantikannya.

Hong Hae In tampak melengkapi penampilannya dengan anting-anting dari Diamomo, yakni Diamomo Chandelier Earring. Anting yang anggun itu, dihiasi dengan batu Cubic Zirconia berkualitas tinggi serta dilapisi emas putih 14 karat.

Harganya dibanderol 1,85 juta won Korea, atau sekitar Rp 21,67 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/04/17/150500820/mewahnya-perhiasan-kim-ji-won-di-drama-queen-of-tears-harga-ratusan-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke