Kompas.com - 10/06/2020, 23:45 WIB

KOMPAS.com - Nike sedang bersiap-siap untuk rilisan sneaker Dunk Low SP dengan iterasi "University Red", setelah dua iterasi sebelumnya, yaitu "Brazil" dan "Champ Colors", diluncurkan.

Pihak label pertama kali mengenalkan Nike Dunk Low SP University Red secara resmi pada bulan Mei lalu.

Sebagai bagian dari paket "Team Tones," desain dua nada, yakni putih dan merah, merujuk pada skema warna universitas klasik.

Baca juga: Nike Air Jordan 1 Tie Dye, Diciptakan Khusus untuk Kaum Hawa

Menggunakan bahan kulit premium, corak warna ini menampilkan dasar putih beraksen dengan lapisan "University Red" kontras dan logo Swoosh di bagian samping.

Detail branding yang terdapat pada sepatu meliputi tag lidah, insole yang dicetak, serta tulisan "Nike" putih tersemat di bagian tumit.

Untuk melengkapi desain sepatu, Nike memberikan warna merah cerah pada bagian tali sepatu, midsole putih, serta outsole karet merah.

Nike Dunk Low SP University Red segera bisa kamu dapatkan pada 12 Juni mendatang di Nike SNKRS dan pengecer tertentu seperti END.Clothing melalui sistem undian, dengan harga 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 juta.

Baca juga: Inilah Versi Lifestyle dari Sepatu Lari Nike Zoom Alphafly NEXT%

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.