Kompas.com - 08/07/2020, 18:00 WIB
Artis peran Rebel Wilson. Instagram Rebel WilsonArtis peran Rebel Wilson.

KOMPAS.com - Aktris Rebel Wilson selalu menjadi ikon wanita berisi yang selalu tampil memesona. Namun di tahun 2020 ini, Wilson telah memploklamirkan untuk menjalani hidup sehat dan ingin menjadi lebih fit.

Melalui Instagram, bintang film Bridesmaids ini selalu membagikan bagaimana kemajuan program penurunan berat badan dan kebugaran yang dijalaninya.

Salah satunya adalah momen bekerja bersama sang pelatih, Jono Castano yang dijalani enam hari dalam seminggu.

Baca juga: Turunkan Berat Badan 59 Kg Kurang dari 2 Tahun, Mau Tahu Rahasianya?

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Even if you have to crawl towards your goals, keep going x it will be worth it. Try and give a little bit of effort each day...I know some days are frustrating as hell, you feel like giving up, you get annoyed at the lack of progress...but good things are coming your way ????what are your goals this year? I’ll be honest with you guys - with my “Year of Health” mission I’m trying to get to 75kg’s and career wise am trying to get one of my movies into production before the end of the year! Both of these things are requiring a daily effort and there’s constant set backs - but I’m working hard x

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rebel Wilson (@rebelwilson) pada 25 Mei 2020 jam 5:27 PDT

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya akan jujur dengan kalian - dengan misi 'Tahun Kesehatan' saya, saya mencoba untuk mencapai 75kg dan karier saya mencoba untuk membuat salah satu film saya diproduksi sebelum akhir tahun! Kedua hal ini membutuhkan upaya harian dan konstan, tapi saya bekerja keras," tulisnya di unggahannya.

Untuk membantunya mencapai tujuan dalam program penurunan berat badannya, Rebel dan pelatihnya ini berfokus pada latihan intensitas tinggi dan melakukan rangkaian latihan reguler.

Rebel juga lebih banyak berjalan dan membuat "perubahan positif" dalam dietnya, seperti menghindari konsumsi gula dan junk food dan memastikan dia terhidrasi dengan baik.

"Bahkan jika kamu harus merangkak menuju tujuanmu, teruskanlah, itu tidak akan sia-sia," lanjutnya.

"Coba dan berikan sedikit usaha setiap hari ... Saya tahu beberapa hari (terasa) frustasi sekali. (Saat) kamu merasa ingin menyerah, kamu merasa jengkel karena tidak ada kemajuan, tetapi hal-hal baik pasti akan datang,” ujarnya lagi.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan program Entertainment Tonight, Rebel menjelaskan bagaimana dia secara tidak sengaja kehilangan 4 kg dalam waktu kurang dari seminggu saat syuting film Cats.

"Saya kehilangan delapan pound (3,6 kg), dalam empat hari," katanya.

"Satu, karena ada banyak kegiatan fisik, tetapi juga, mereka memanaskan set sangat tinggi, hingga hampir 38 derajat Celsius, sehingga kita tidak akan pernah bisa tenang,” ungkap Rebel.

Apa pun metode yang kamu jalani, Rebel memberi semangat untuk terus berusaha tanpa lelah.

Baca juga: Cerita Pandji Pragiwaksono Turun 13 Kg dengan Plant-Based Diet



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X