Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Langka, Jennifer Lopez Unggah Foto dengan Lipstik Merah

Kompas.com - 17/07/2020, 07:29 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penampilan penyanyi yang juga pemain film Jennifer Lopez selalu menjadi perbincangan.

Kali ini, pemain Hustlers itu mengunggah swafoto dirinya saat melakukan proses syuting World of Dance. Yang menarik, J-lo memamerkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Dikenal karena kulitnya yang bercahaya, riasan yang netral, dan bibir yang mengkilap dengan warna nude, dalam foto itu J-lo justru tampil bold dengan mengenakan lipstik merah yang cerah dan berani dengan sweater rajut yang serasi.

"Instagram ?? vs ?? Realitas ? ?," tulis Lopez di samping foto, yang juga menampilkan momen photobomb dari sesama juri World of Dance Derek Hough. J.Lo juga membagikan video TikTok tentang keduanya yang sedang menarikan tarian yang lucu.

Seperti kebanyakan warga dunia, J.Lo juga menjalani karantina selama pandemi virus corona. Sekarang, setelah Amerika Serikat mencabut lockdown dan menyatakan pelonggaran pembatasan, dia meluangkan waktu untuk keluar dari rumah, baik itu berburu rumah dengan tunangan Alex Rodriguez atau mendapatkan udara segar dengan naik sepeda.

Selain kegiatan rutin, J-Lo juga tampak masih sangat produktif dalam bermusik. Pelantun "Waiting for Tonight" bahkan sempat berkata bahwa ia sangat aktif bekerja di studio rekaman musik.

Yang terbaru, Jennifer mengunggah fotonya dengan Kolombia Maluma, yang mengisyaratkan kolaborasi musik yang akan datang antara keduanya. "Pase lo que pase 'mainan pa' ti ... ????," tulis Lopez dalam keterangannya.

Baca juga: Lihat, Gaya Chic Jennifer Lopez Bersepeda Pakai Baju Renang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com