Langka, Jennifer Lopez Unggah Foto dengan Lipstik Merah

Kompas.com - 17/07/2020, 07:29 WIB
Langka, Jennifer Lopez unggah foto dengan lipstik merah. Instagram Jennifer LopezLangka, Jennifer Lopez unggah foto dengan lipstik merah.

KOMPAS.com - Penampilan penyanyi yang juga pemain film Jennifer Lopez selalu menjadi perbincangan.

Kali ini, pemain Hustlers itu mengunggah swafoto dirinya saat melakukan proses syuting World of Dance. Yang menarik, J-lo memamerkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Dikenal karena kulitnya yang bercahaya, riasan yang netral, dan bibir yang mengkilap dengan warna nude, dalam foto itu J-lo justru tampil bold dengan mengenakan lipstik merah yang cerah dan berani dengan sweater rajut yang serasi.

"Instagram ?? vs ?? Realitas ? ?," tulis Lopez di samping foto, yang juga menampilkan momen photobomb dari sesama juri World of Dance Derek Hough. J.Lo juga membagikan video TikTok tentang keduanya yang sedang menarikan tarian yang lucu.

Seperti kebanyakan warga dunia, J.Lo juga menjalani karantina selama pandemi virus corona. Sekarang, setelah Amerika Serikat mencabut lockdown dan menyatakan pelonggaran pembatasan, dia meluangkan waktu untuk keluar dari rumah, baik itu berburu rumah dengan tunangan Alex Rodriguez atau mendapatkan udara segar dengan naik sepeda.

Selain kegiatan rutin, J-Lo juga tampak masih sangat produktif dalam bermusik. Pelantun "Waiting for Tonight" bahkan sempat berkata bahwa ia sangat aktif bekerja di studio rekaman musik.

Yang terbaru, Jennifer mengunggah fotonya dengan Kolombia Maluma, yang mengisyaratkan kolaborasi musik yang akan datang antara keduanya. "Pase lo que pase 'mainan pa' ti ... ????," tulis Lopez dalam keterangannya.

Baca juga: Lihat, Gaya Chic Jennifer Lopez Bersepeda Pakai Baju Renang



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X