Gaya Musim Panas Dua Lipa dengan Celana Super Pendek dari Chanel

Kompas.com - 11/08/2020, 23:17 WIB
Penyanyi Dua Lipa menghadiri Grammy Awards yang digelar Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019). Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy/AFPPenyanyi Dua Lipa menghadiri Grammy Awards yang digelar Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Selama masa karantina karena virus corona, penyanyi Dua Lipa tampak sangat sibuk.

Kesibukan Dua Lipa diantaranya, perilisan album keduanya Future Nostalgia pada bulan Maret, album remix yang akan datang, yang menampilkan para kolaborator seperti, Madonna dan Gwen Stefani, dan menurut rumor, ia juga sedang menyiapkan sebuah proyek rahasia dengan Miley Cyrus.

Meski sibuk dengan karier menyanyinya, bukan berarti pelantun “Be The One” ini tak memperhatikan fashion yang menempel pada tubuhnya.

Baca juga: Gaya Rambut Dua Lipa, Kejutan di Paris Fashion Week

Yang terbaru, melalui akun Instagramnya, Dua Lipa mengunggah gaya musim panasnya dengan mengenakan setelan dari brand Chanel berwarna belewah dengan aksen merah marun di bagian tepi.

Setelan ini terdiri dari atasan tweed jaket klasik lengan pendek khas Chanel yang merupakan koleksi dari musim gugur 2020.

Untuk bawahan, Dua Lipa memilih celana super pendek yang juga keluaran Chanel berwarna senada dengan atasannya.

Celana super pendek ini dilengkapi dengan aksen kantong di bagian depan di sisi kanan dan kirinya.

Penampilan Dua Lipa kali ini, tampaknya terinspirasi gaya tahun 1960-an.

Melengkapi penampilannya, penyanyi kelahiran London, 22 Agustus 1995 ini menata rambutnya dengan gaya kuncir kuda dengan poni samping dan kalung rantai sederhana.

Baca juga: Cerdiknya Angelina Jolie, Bergaya dengan Dress Musim Panas



Sumber Vogue
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X