Harry dan Meghan Markle Akan Punya Program Eksklusif di Netflix

Kompas.com - 03/09/2020, 08:39 WIB
Pangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 March 2020. NEIL HALL/EPA-EFEPangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 March 2020.

KOMPAS.com - Teka teki tentang karier Hollywood Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah bergulir cukup lama, dan kini ada jawaban atas pertanyaan tersebut.

Seperti dilansir the New York Times, terungkap bahwa the Duke dan Duchess of Sussex telah menandatangani kesepakatan tahun jamak dengan Netflix, yang akan membayar mereka untuk membuat dokumenter, serial dokumenter, film layar lebar, acara bernaskah, dan program anak-anak.

Namun, perusahaan produksi yang ditangani keduanya belum disebutkan namanya.

Kemungkinan Harry dan Meghan juga akan muncul dalam dalam program dokumenter eksklusif untuk Netflix tersebut.

Meski begitu, Meghan telah berulang kali menjelaskan bahwa ia tidak berencana untuk kembali berakting, setelah terakhir kali muncul dalam serial "Suits" yang berakhir pada 2019.

"Fokus kami akan kepada membuat konten yang menginformasi, namun juga memberi harapan," ungkap mereka dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Tips Tiru Gaya Busana Meghan Markle dengan Harga Terjangkau

Dalam pernyataan yang sama, Harry dan Meghan juga mengungkapkan bahwa membuat program keluarga yang inspiratif sangatlah penting untuk mereka sebagai orangtua baru.

Dengan sekitar 193 juta pelanggan Netflix di seluruh dunia, mereka berharap program tersebut bisa menjangkau masyarakat secara luas, melebihi jangkauan yang mereka miliki sebelumnya.

Belum diketahui berapa bayaran yang akan diterima Harry dan Meghan, mengingat mereka terbilang masih minim pengalaman di bidang produksi. Seorang juru bicara Netflix menolak berkomentar mengenai hal ini.

Isu mengenai Harry dan Meghan akan berkarir di Hollywood sudah berkembang dalam beberapa waktu terakhir, sejak keduanya mundur dari anggota senior kerajaan Inggris dan tinggal di Los Angeles.

Baca juga: Mundur dari Kerajaan, Bagaimana Hubungan Harry dan Ratu Inggris?

Dalam beberapa bulan terakhir, Harry dan Meghan secara diam-diam berbicara dengan Disney dan Apple.

Sementara Variety melaporkan awal bulan ini bahwa mereka juga telah bertemu dengan NBCUniversal.

"Kami sangat bangga mereka (Harry dan Meghan) memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan kami bersemangat untuk bercerita dengan mereka untuk membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana pun berada,” kata co-chief executive dan chief content officer Netflix, Ted Sarandos, dalam sebuah pernyataan.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X