Tips Tiru Gaya Busana Meghan Markle dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 02/09/2020, 09:47 WIB
Meghan Markle REPRO BIDIK LAYAR VIA EXPRESS.CO.UKMeghan Markle

KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri, Keluarga Kerajaan Inggris memberikan pengaruh yang besar bagi tren mode.

Lewat pilihan-pilihan busana dikenakan -mulai dari baju, tas, sepatu, dan item mode lainnya, mata dunia pun tertuju kepada mereka.

Apalagi sejak kedatangan Kate Middleton dan Meghan Markle, yang membuat banyak orang ingin tampil seperti seorang 'duchess'.

Baca juga: Kekurangan Meghan Markle Jadi Beban Pangeran Harry, Benarkah?

Jika Kate sering tampil dengan gaya yang elegan dan formal, Meghan tampak lebih modis semenjak pindah tempat tinggal ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Lalu, jika kita ingin mengikuti gaya berbusana Meghan Markle, karakteristik apa yang perlu kita tiru?

Menurut penata gaya di Stitch Fix UK, Rich Simmons, gaya signature Meghan adalah sophisticated dan elegan.

Meghan kerap terlihat mengenakan pakaian basic, dan sesekali mengenakan tailored suit, entah gaun kemeja, rok pensil, sepatu runcing, atau setelan celana.

Simmons menambahkan, bintang serial Suits itu juga pandai memadukan kemeja putih bersih dengan jins, blazer dan sepatu hak tinggi.

Tentu saja, tampilan tersebut disesuaikan dengan acara-acara yang bakal dia hadiri.

Baca juga: Gaya Meghan Markle dengan Celana Pendek dan Sepatu Adidas Klasik

"Meghan pandai menciptakan penampilan smart-casual saat dibutuhkan, ia juga menyukai estetika yang cerdas, pas, dan gaya," ungkap Simmons, seperti dilansir express.co.uk.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X