Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/05/2024, 13:13 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Zodiak sering kali menjadi bahan perbincangan menarik, terutama ketika membahas karakteristik unik dari setiap tanda astrologi.

Namun, di balik pesona dan keunikan tersebut, ada sisi lain dari zodiak yang jarang dieksplorasi: sifat-sifat yang bisa jadi cukup menyebalkan bagi orang di sekitarnya.

Mari kita lihat zodiak mana saja yang terkenal dengan sifat-sifat mengganggu yang kadang-kadang membuat orang lain ingin menghindarinya.

Zodiak paling mengganggu

6. Leo (Juli 23-Aug 22)

Mereka punya karisma yang sulit ditolak dan kepercayaan diri yang tinggi, tetapi terkadang hal itu berubah menjadi kesombongan yang menyebalkan.

"Mereka bisa menghibur dan memiliki selera humor yang tinggi, tapi mereka membuat segalanya terpusat pada mereka," kata astrolog profesional Anna Kovach.

Ia menambahkan bahwa Leo memiliki kecenderungan untuk menjadi keras dan dramatis yang dapat "membuat orang lain tersinggung."

Baca juga: Zodiak yang Paling Tidak Mementingkan Diri Sendiri, Menurut Astrologi

5. Pisces (Feb19-March 20)

Bagi mereka yang berzodiak Pisces, waktu terasa seperti sekadar angka di kalendar, tanpa makna yang khusus. Mereka cenderung terperangkap dalam dunia imajinasi mereka sendiri, sehingga sering kali melupakan janji atau bahkan waktu yang telah disepakati sebelumnya.

Jangan kaget jika kamu harus menunggu mereka selama berjam-jam hanya karena mereka 'lupa' bahwa kamu sudah membuat rencana bersama.

"Pisces bukanlah orang yang tepat waktu," jelas Alice Smith dari Alice Smith Astrology.

4. Virgo (Aug 23-Sept 22)

Ketelitian adalah kunci kesuksesan, begitu kata orang-orang yang berzodiak Virgo. Namun, terkadang sifat ini dapat menjadi menyebalkan bagi orang-orang di sekitarnya.

Mereka akan memeriksa, mengkritik dan menganalisis segala sesuatu hingga ke detail terkecil, bahkan untuk hal-hal yang sebenarnya tidak terlalu penting.

" Virgo sangat teliti dan kebutuhan mereka akan kontrol bisa sangat besar," kata paranormal dan astrolog selebriti, Inbaal Honigman.

Kepedulian mereka terhadap detail bisa membuat orang lain merasa tertekan atau diawasi secara berlebihan.

"Mereka bisa membuat orang lain kesal dengan sifat mereka yang suka menuntut dan perfeksionis," lanjut Honigman.

Baca juga: Bakat Terpendam Setiap Zodiak yang Perlu Disadari

3. Aquarius (Jan 20-Feb 18)

Para Aquarius mungkin anggota zodiak yang paling cerdas, namun, di balik itu terkadang tersembunyi sifat sombong yang sulit diatasi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com