Travis Scott Kini Punya Paket Menu Sendiri di McDonalds

Kompas.com - 04/09/2020, 13:40 WIB
McDonalds menambahkan menu khusus kolaborasi dengan Travis Scott. Tangkap layar InsiderMcDonalds menambahkan menu khusus kolaborasi dengan Travis Scott.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Terjawab sudah tanda tanya para penggemar tentang kolaborasi McDonald's dengan label musik milik rapper Travis Scott, Cactus Jack.

Mulai 8 September mendatang, McDonald's akan menambahkan makanan favorit Scott ke dalam menu makanan cepat saji mereka, yakni Quarter Pounder dengan keju, bacon, dan selada, kentang goreng berukuran sedang dengan Saus BBQ, dan Sprite.

Menu ini dibanderol seharga 6 Dollar AS atau sekitar Rp 88.600 dan akan tersedia hingga 4 Oktober.

Scott dan McDonald's mengkonfirmasi kesepakatan tersebut melalui Twitter masing-masing.

Selain menambah menu makanan, dalam keterangan tertulis McDonald's mengatakan bahwa Cactus Jack mendesain kaos custom untuk dikenakan oleh pegawai McDonald's selama masa promosi.

Keduanya akan sama-sama mengeksplorasi kesempatan untuk mendukung organisasi-organisasi amal selama program berlangsung.

Chief Marketing Officer McDonald's, Morgan Flatley mengatakan kepada Business Insider bahwa rencana kolaborasi ini sudah dipikirkan sejak tahun lalu, sebab mereka mengetahui bahwa Scott adalah penggemar McDonald's.

Kolaborasi bersama Scott menjadi kali pertama restoran cepat saji itu kembali meletakkan nama selebriti di dalam menu mereka, sejak Michael Jordan di 1992.

Dalam sebuah wawancara, Flatley menilai Scott memiliki kemampuan untuk melihat ke mana arah budaya, dan itu adalah sebuah kemampuan yang unik.

Dipadukan dengan jumlah penggemarnya yang besar, maka kolaborasi itu menjadi sesuatu yang spesial.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X