A Series 2020, Kaos dengan Wajah Emoji Ariel NOAH yang Menggemaskan

Kompas.com - 17/10/2020, 08:38 WIB
Bersama dengan Greenlight, Ariel NOAH merilis t-shirt dengan desain terbaru yang diberinama A Series 2020. Dokumen GreenlightBersama dengan Greenlight, Ariel NOAH merilis t-shirt dengan desain terbaru yang diberinama A Series 2020.

KOMPAS.com - Bersama dengan Greenlight, Ariel NOAH merilis t-shirt dengan desain baru yang diberi nama A Series 2020.

Yang menarik, kaos dengan gambar emoji berbentuk wajah Ariel versi gemas ini merupakan hasil desain dari vokalis grup band NOAH itu sendiri.

Ariel pun bercerita tentang proses pembuatan desain dari kaos ini. Awalnya, pelantun “Menghapus Jejakmu” ini bosan menggunakan wajahnya sendiri sebagai gambar profil di akun media sosialnya.

Ia lantas mengedit salah satu fotonya dengan ekspresi-ekspresi menggemaskan seperti emoji.

Ide ini lalu diwujudkan oleh Greenlight dalam kaos kolaborasi A Series 2020.

“Jadi kalau gue pakai ini kan sudah tahu kalau gue lagi happy ya gue pakai yang senyum,” ujar Ariel dalam peluncuran A Series di Live Instagram Greenlight, Jumat (16/10/2020).

Koleksi A Series 2020 ini terdiri dari empat desain emoji yang berbeda yakni, tertawa, serius, cool dan ekspresi jahil. Empat desain ini hadir dalam beberapa varian warna pilihan.

Menurut Ariel, empat ekspresi ini cukup menggambarkan moodnya sehari-hari.

“Iya, kadang-kadang kan gitu, yang ada keringatnya itu kayak mengatakan, ‘he he oh salah ya, sorry ya’, kalau yang pakai kacamata itu dipaksa,” kata Ariel.

“Kalau yang serius, kayak ‘look in to my eyes’, lo serius ke gue, lihat mata gue,” imbuhnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X