Kompas.com - 25/11/2020, 13:01 WIB
Puma Clyde All-Pro Kuzma Mid PumaPuma Clyde All-Pro Kuzma Mid
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Brand olahraga Puma kembali menambah koleksi sepatunya dengan model Clyde All-Pro baru.

Sepatu yang merupakan evolusi dari lini Clyde tersebut menggabungkan teknologi modern untuk kenyamanan dengan rancangan berbagai model yang pernah dirilis sebelumnya.

Sepatu paling menonjol dari model ini adalah Clyde All-Pro Kuzma Mid, yang dirancang oleh penyerang Los Angeles Lakers Kyle Kuzma dan pendiri brand streetwear Rhude, Rhuigi Villaseñor.

Sepatu ini memiliki warna dengan kesan vintage yang dipasangkan dengan berbagai fitur.

Bagian atas yang menjulang tinggi di atas pergelangan kaki pemakainya, terbuat dari kulit berwarna putih dan hitam, dan memiliki logo abu-abu besar di lidah.

Midsolenya diberi warna gum, untuk menambahkan sentuhan khas Rhude. Sedangkan logo Kuzma disematkan di lapisan dalam sepatu.

Baca juga: Neymar x King Platinum, Sepatu Anyar Neymar Jr Bersama Puma

Puma Clyde All-Pro Kuzma MidPuma Puma Clyde All-Pro Kuzma Mid
Bagian atas Clyde All-Pro Kuzma Mid dirancang khusus untuk memberikan peningkatan stabilitas, daya tahan, dan dukungan dengan rancangan modern agar tetap ringan.

Sol tengahnya juga dilengkapi bantalan ringan ProFoam+ untuk memberi kenyamanan sekaligus pengembalian energi agar penggunanya bisa bergerak lebih lincah.

Sedangkan sol karet bagian luar (outsole) menggunakan karet dan abrasi tinggi untuk meningkatkan daya tahan dan traksi.

Sepatu ini terinspirasi dari sepatu asli yang dikenakan pebasket Walt Clyde Frazier di lapangan pada tahun 70-an

Bila tertarik, Clyde All-Pro Kuzma Mid akan tersedia di seluruh toko Hoops Indonesia mulai tanggal 27 November 2020 dengan harga Rp 2.499.000.

Baca juga: Dua Lipa Kini Jadi Brand Ambassador Puma



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X