Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/01/2021, 11:42 WIB

KOMPAS.com – Penggunaan produk perawatan kulit yang berbahan alami masih menjadi favorit banyak perempuan untuk menjaga penampilannya. Tak heran jika produk yang mengusung konsep natural selalu dicari.

Salah satu produk skincare dari Korea Selatan yang terkenal dengan kandungan alaminya adalah The Face Shop.

“Penggunaan bahan-bahan alami mengangkat kearifan warisan budaya perawatan dari Korea,” kata Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, Djunadi Satrio dalam acara pembukaan flagship store pertama The Face Shop secara virtual (7/1/21).

Salah satu produk unggulannya adalah Yehwadam, rangkaian skincare premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea. Produk yang banyak mendapat review positif dari para pecinta kecantikan adalah serumnya yang terinspirasi dari kecantikan tradisional Korea.

Rangkaian produk Yehwadam ini dapat membantu mencegah penuaan diri, mencerahkan kulit, serta merevitalisasi kembali kulit yang kusam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by THEFACESHOP Indonesia (@thefaceshopid)

Lini produk utama lainnya dari The Face Shop adalah Dr.Belmeur yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah, The Face Shop Essential Lines untuk produk sehari-hari seperti sheet mask, serta fmgt, rangkaian produk make-up yang dikembangkan dengan teknologi terkini.

Masih populernya produk perawatan kulit dari Korea Selatan membuat The Face Shop percaya diri membuka gerai terbesarnya yang berlokasi di mal Grand Indonesia, sekaligus gerai ke-37 dari jaringan merek ini di Indonesia.

“Kami bangga memperkenalkan flagship store pertama tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemic yang kembali di berlakukan. Ini menunjukkan rasa percaya diri kami atas masa depan bisnis ritel, khususnya di segmen beauty and lifestyle,” kata Djunadi.

Di toko tersebut konsumen juga bisa mendapatkan beragam produk The Face Shop, termasuk melihat tumbuhan dan bunga yang menjadi kandungan utama dari produk perawatan kulit ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.