Kompas.com - 30/01/2021, 16:28 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tahun ini, band alternative rock Foo Fighters memeringati 25 tahun debut album bertajuk sama (self-titled) "Foo Fighters".

Band ini awalnya dibentuk oleh eks drummer Nirvana, Dave Grohl, setahun pasca kematian Kurt Cobain. Grohl mengajak basis Nate Mendel dan gitaris Pat Smear bergabung bersamanya dalam band Foo Fighters.

Untuk merayakan momen peluncuran album itu, label sepatu skateboard Amerika, Vans berkolaborasi dengan Foo Fighters dalam satu siluet Sk8-Hi yang dibuat terbatas.

Sepatu ini hadir beberapa hari menjelang diluncurkannya album ke-10 Foo Fighters yang berjudul "Medicine at Midnight" pada 5 Februari mendatang.

Vans x Foo Fighters Sk8-HiBeau_Roulette_VANS_ Vans x Foo Fighters Sk8-Hi
Vans dan Foo Fighters diketahui memiliki kisah yang panjang.

Sepanjang perjalanan Foo Fighters di kancah musik, sepatu Vans menjadi favorit para personel dan dipakai di berbagai kesempatan, baik saat latihan di studio hingga manggung di acara-acara besar.

Band ini memilih siluet Vans Classic Sk8-Hi karena desainnya yang tak lekang oleh zaman.

Tampilan sepatu Sk8-Hi tetap dipertahankan, dengan dominasi warna hitam di bagian atas sepatu, jahitan tipis-tipis merah, dan tali berwarna putih.

Kemudian, elemen Foo Fighters diletakkan di beberapa titik, seperti logo "FF" putih yang berada di panel samping.

Adapun teks "Foo" berada di bagian tumit sepatu sebelah kiri, serta teks "Fighters" di sepatu sebelah kanan. Keduanya diberi warna merah dan garis putih.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.