Kompas.com - 02/03/2021, 09:45 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam cuplikan acara bincang-bincang bersama Oprah Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam cuplikan acara bincang-bincang bersama Oprah

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil perdana dalam interview bersama Oprah Winfrey pasca mengundurkan diri sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Mengenakan gaun hitam dari Giorgio Armani dan rias wajah smokey eye, mantan Duchess of Sussex itu tampil elegan.

Wawancara yang berjudul Meghan and Harry: A CBS Primetime Special ini ditunggu khalayak karena menjadi pertama kalinya pasangan ini berbicara secara publik usai mengumumkan kehamilan kedua. Teaser promosinya telah beredar beberapa waktu lalu dan menjadi bahan perbincangan.

Dalam video itu, Meghan mengenakan gaun sutra berwarna hitam dengan potongan midi buatan dari Armani.

Busana itu juga dihias dengan detail sulaman renda putih berbentuk bunga dan kerah leher V. Tambahan ikat pinggang membentuk lekuk tubuh Meghan yang sedang berbadan dua.

Gaun itu tersedia di situs penjualan resmi dengan harga 4.700 dollar AS atau setara dengan Rp 66 juta. Sayangnya gaun itu sudah terjual habis meski masih ada pilihan lain yang serupa.

Aktris berusia 39 tahun ini juga memakai sepatu dari brand favoritnya, Aquazzura. Alas kaki dengan bentuk pumps berwarna biru itu dijual dengan harga 695 dollar AS atau sekitar Rp 9,7 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Alasan Skor Kecantikan Meghan Markle Lebih Tinggi dari Kate Middleton

Hal yang menarik, Meghan memakai gelang yang merupakan milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Gelang berhiaskan permata itu termasuk dalam koleksi Lady Di dari Cartier Love.

Perhiasan lain yang dipakainya merupakan kalung dari Pippa Small dan anting-anting dari Birks.

Dua brand yang disebutkan terakhir merupakan merk fashion etis yang sering menjadi pilihan Meghan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X