Kompas.com - 08/03/2021, 14:59 WIB
Kevin Hart KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOKevin Hart
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Banyak selebritas Hollywood atau atlet olahraga papan atas yang cenderung menghabiskan uang untuk membeli topi, pakaian, arloji mewah atau sneaker.

Namun, ada beberapa sosok yang memahami betul bagaimana cara menginvestasikan uang dengan cerdas, salah satunya Kevin Hart.

Selain mengoleksi arloji mewah dan pakaian bermerek, komedian, aktor, dan produser berusia 41 tahun memiliki koleksi mobil yang menggiurkan.

Ada beberapa mobil klasik yang dimiliki Hart, seperti Ford Bronco yang dimodifikasi, dua Mustang generasi pertama, dan Pontiac GTO.

Tidak ketinggalan, dia "meminang" mobil modern semacam Aston Martin Vanquish 2019 dan Mercedes-Benz AMG SLS Black Edition.

Bisa dikatakan Ferrari menjadi merek mobil yang paling disukai Hart. Pasalnya, dia memiliki empat tipe untuk mobil besutan pabrikan asal Italia tersebut.

Setelah model 458 Spyder dan dua model 488 GTB (masing-masing berwarna merah dan hitam), Hart menambah koleksi Ferrari-nya, yaitu 488 Pista.

Dia mengunggah foto mobil terbarunya itu ke akun Instagram @kevinhart4real.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kevin Hart (@kevinhart4real)

Jika dibandingkan mobil Ferrari yang sudah dia miliki, 488 Pista ini lebih eksotis dan menawarkan perbedaan berupa mesin V8 yang paling bertenaga dalam sejarah Ferrari.

Ferrari pertama kali mengenalkan 488 Pista pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X