Kompas.com - 03/04/2021, 10:30 WIB
Nadia Stefanie dan koleksi batik Harmony in Pink dari Alleria. Dok Nadia StefanieNadia Stefanie dan koleksi batik Harmony in Pink dari Alleria.


KOMPAS.com - Alleria Batik meluncurkan koleksi terbatas bekerja sama dengan aktris Nadia Stefanie. Ragam motif batik ornament dan kombinasi floral ini didominasi oleh warna merah muda (pink).

Koleksi bertajuk Harmony in Pink terdiri dari 15 look, untuk pria dan wanita. Warna-warna pink dikreasikan dengan sejumlah warna lain seperti abu-abu dan hijau.

Nadia, yang sebelumnya mengembangkan bisnis skincare, mengatakan telah menyiapkan koleksi ini sejak November 2020.

"Tidak hanya dress, tapi juga ada blouse dan outter, serta sajadah lipat. Koleksinya juga bisa dipakai untuk yang berhijab atau tidak," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alleira Batik (@alleira_batik)

Ia mengungkapkan, warna pink dipilih karena bisa membuat pemakainya terlihat lebih cerah. Selain itu, warna pink sudah menjadi favoritnya dan telah menjadi identitasnya selama ini.

Ia menambahkan, koleksi busana pria yang berwarna pink bukanlah hal yang aneh.

"Buat saya pink bukan warna perempuan. Pria masa kini pakai pink itu bukan hal yang aneh," katanya.

Menurut Nadia, sebagian keuntungan dari penjualan batik ini akan didonasikan untuk penyintas kanker melalui Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by N A D I A S T E F A N I E ???????? (@_nadiastefanie_)

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X