Kompas.com - 13/04/2021, 08:07 WIB
Aktris Seo Ye Ji dalam pemotretan untuk drama It's Okay to Not Be Okay, Rabu (10/6/2020) Chun Youngsang for NetflixAktris Seo Ye Ji dalam pemotretan untuk drama It's Okay to Not Be Okay, Rabu (10/6/2020)

KOMPAS.com - Aktris Seo Ye Ji yang membintangi drama It's Okay to Not Be Okay dituding bersikap posesif saat berpacaran dengan Kim Jung Hyun. Hal ini membuat aktor ini bersikap tak profesional saat syuting drama Time 2018 lalu.

Sikap Kim Jung Hyun dikabarkan membuat lawan mainnya kala itu, Seohyun SNSD, menjadi tidak nyaman. Hal tersebut mengganggu situasi sehingga proses pengambilan gambar berantakan.

Belakangan diketahui hal ini karena aktor yang juga membintangi Mr Queen ini diatur-atur oleh kekasihnya saat itu, Seo Ye Ji.

Media Korea Dispatch melaporkan, aktris ini mensyaratkan agar tidak ada sentuhan fisik dan interaksi apa pun terhadap lawan jenis selama proses produksi.

Sikap posesifnya inilah yang kemudian memberikan dampak negatif kepada banyak orang. Kim Jung Hyun sendiri akhirnya mundur dari Time setelah memasuki beberapa episode.

Sikap memiliki secara berlebihan yang ditunjukkan terhadap pasangan merupakan salah satu hal yang harus dihindari. Pasalnya, ini bisa membatasi pergaulan dan perkembangan diri pasangan.

Sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari menjadi korban sikap posesif sampai akhirnya sudah terlambat.

Karena terlena dengan cinta, banyak yang tidak menggubris peringatan dari lingkungan terdekatnya. 

Padahal, tanda-tandanya mudah dikenali jika kita tidak terlalu terpukau dengan si dia.

Baca juga: Gaya Seo Ye Ji Habiskan Rp 350 Jutaan untuk Adegan Makan Mie Instan

Dikutip dari Bustle, ada tujuh perilaku pasangan yang bisa menandakan sikap posesif yakni:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X