Kompas.com - 11/06/2021, 09:33 WIB
Kim Kardashian dan anak-anaknya Instagram @kimkardashianKim Kardashian dan anak-anaknya

KOMPAS.com - Kim Kardashian siap move on dan mencari pasangan baru setelah Kanye West dikabarkan berkencan dengan Irina Shayk.

Pasangan suami istri yang dijuluki Kimye itu menikah selama tujuh tahun dan saat ini sedang menjalani proses perceraian.

Meski belum resmi berstatus duda, rapper terkenal itu sudah ketahuan berlibur bersama Irina ke Prancis untuk merayakan ulang tahunnya.

Serupa dengan langkah ayah empat anaknya itu, founder KKW Beauty ini juga sudah siap membuka lembaran baru dalam kehidupan romansanya. Wanita berdarah Armenia ini dikatakan mulai ingin berkencan lagi.

Baca juga: Kim Kardashian Tak Keberatan Kanye West Punya Pacar Baru

"Prioritasnya sekarang adalah anak-anak dan pekerjaannya, namun ia sangat ingin menemukan pria untuk berbagai hidup dengannya," ujar sumber yang dikutip People.

Terlebih, ia tidak berencana hidup melajang seorang diri selama sisa hidupnya meski telah gagal dua kali dalam pernikahan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bintang reality show ini menikah dengan Kanye West pada 2014 lalu. Keduanya menikah setelah pacaran selama dua tahun dan memiliki anak pertamanya, North West.

Sebelumnya, Kim juga pernah menikah dengan atlet basket, Kris Humphries selama 72 hari pada 2011.

Baca juga: Kanye West dan Irina Shayk Dikabarkan Berpacaran hingga Jalan Bersama ke Perancis

Sumber yang sama menambahkan, Kim sedang dalam keadaan baik-baik saja meskipun sedang dalam proses peresmian perceraian. Wanita bertubuh molek itu memang sempat tertekan sebelumnya namun kini sudah benar-benar merelakan hubungannya.

"Dia benar-benar berjuang, dia sangat kesal tentang hal itu dan benar-benar tidak ingin mengajukannya namun setelah perjalanan panjang yang dijalani, dia kini sangat bahagia dan yakin telah membuat keputusan yang tepat," terang sumber yang mengklaim sebagai orang dekatnya itu.

Kim juga tidak keberatan dengan hubungan baru Kanye dan Irina. Ia bahkan terkesan dengan kepribadian Irina meski tidak menjalin pertemanan dengan supermodel itu.

Harapannya, Kanye akan selalu hadir dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sesering mungkin.

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Kanye West di Tengah Proses Perceraian, Kim Kardashian: Mencintaimu Selamanya

 

 

 



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X