Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kanye West Gandeng Irina Shayk, Kim Kardashian Siap Move On

Kompas.com - 11/06/2021, 09:33 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Kim Kardashian siap move on dan mencari pasangan baru setelah Kanye West dikabarkan berkencan dengan Irina Shayk.

Pasangan suami istri yang dijuluki Kimye itu menikah selama tujuh tahun dan saat ini sedang menjalani proses perceraian.

Meski belum resmi berstatus duda, rapper terkenal itu sudah ketahuan berlibur bersama Irina ke Prancis untuk merayakan ulang tahunnya.

Serupa dengan langkah ayah empat anaknya itu, founder KKW Beauty ini juga sudah siap membuka lembaran baru dalam kehidupan romansanya. Wanita berdarah Armenia ini dikatakan mulai ingin berkencan lagi.

Baca juga: Kim Kardashian Tak Keberatan Kanye West Punya Pacar Baru

"Prioritasnya sekarang adalah anak-anak dan pekerjaannya, namun ia sangat ingin menemukan pria untuk berbagai hidup dengannya," ujar sumber yang dikutip People.

Terlebih, ia tidak berencana hidup melajang seorang diri selama sisa hidupnya meski telah gagal dua kali dalam pernikahan.

Bintang reality show ini menikah dengan Kanye West pada 2014 lalu. Keduanya menikah setelah pacaran selama dua tahun dan memiliki anak pertamanya, North West.

Sebelumnya, Kim juga pernah menikah dengan atlet basket, Kris Humphries selama 72 hari pada 2011.

Baca juga: Kanye West dan Irina Shayk Dikabarkan Berpacaran hingga Jalan Bersama ke Perancis

Sumber yang sama menambahkan, Kim sedang dalam keadaan baik-baik saja meskipun sedang dalam proses peresmian perceraian. Wanita bertubuh molek itu memang sempat tertekan sebelumnya namun kini sudah benar-benar merelakan hubungannya.

"Dia benar-benar berjuang, dia sangat kesal tentang hal itu dan benar-benar tidak ingin mengajukannya namun setelah perjalanan panjang yang dijalani, dia kini sangat bahagia dan yakin telah membuat keputusan yang tepat," terang sumber yang mengklaim sebagai orang dekatnya itu.

Kim juga tidak keberatan dengan hubungan baru Kanye dan Irina. Ia bahkan terkesan dengan kepribadian Irina meski tidak menjalin pertemanan dengan supermodel itu.

Harapannya, Kanye akan selalu hadir dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sesering mungkin.

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Kanye West di Tengah Proses Perceraian, Kim Kardashian: Mencintaimu Selamanya

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com