Kompas.com - 26/07/2021, 10:52 WIB

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi kembali menjalin hubungan asmaranya setelah sempat gagal bertunangan lebih dari 17 tahun lalu. Hal ini dipastikan lewat potret romantis keduanya yang belum lama ini diunggah di Instagram.

Penyanyi berdarah latin yang dipanggil J.Lo ini baru saja mengunggah empat foto terbaru dirinya dalam rangka merayakan ulang tahun ke-52. Dalam bikini berwarna jingga itu, seperti biasa, tubuhnya terlihat seksi dan kencang.

Hal yang tidak biasa, ia juga mengunggah fotonya yang sedang berciuman mesra dengan Ben Affleck. Pemeran Batman ini tampaknya mendampingi kekasih barunya berlibur di atas yacht mewah untuk merayakan pertambahan usianya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Lopez (@jlo)

Dalam foto yang diambil dari samping itu, Ben yang mengenakan kemeja biru dongker terlihat mendekap dan mengecup wanita yang nyaris pernah dinikahinya tahun 2004. 

Potret ini sekaligus menjadi jawaban untuk pertanyaan publik sejak beberapa pekan lalu. Pasangan berjuluk Bennifer ini sudah lama santer dikabarkan kembali bersama setelah putus dari kekasih sebelumnya.

Keduanya kerap dipotret menghabiskan waktu bersama termasuk berlibur dengan anak-anak mereka di taman bermain beberapa waktu lalu.

Meski demikian, baru kali ini pelantun On The Floor ini memberikan jawaban soal gosip terkait hubungan pribadinya. Agaknya, unggahan ini sekaligus langkah 'go public' atas hubungannya yang sedang hangat-hangatnya. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Lopez (@jlo)

Dikutip dari People, pasangan kekasih ini sekarang sedang tergila-gila pada satu sama lain. Meski sempat berpisah dan menjalin hubungan dengan orang lain, keduanya menganggap yang lainnya sebagai 'the loves of each other's lives'.

Sumber lain menambahkan, J.Lo tidak pernah punya pikiran buruk soal Ben meskipun perpisahan mereka bertahun-tahun lalu sangat menyakitkan.

"Dia tidak pernah memiliki kata-kata buruk untuk dikatakan tentang Ben. Dia percaya bahwa itu tidak dimaksudkan untuk saat itu dan merasa seperti mereka telah diberi kesempatan kedua," ujar sumber yang diklaim sebagai orang dekat penyanyi itu.

Baca juga: Jennifer Lopez Kembali Akrab dengan Sang Mantan, Siapa Dia?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.