Kompas.com - 01/05/2021, 11:15 WIB
Jennifer Lopez saat tampil dengan gaya rambut midi bob. Hasil tangkap layar EvokeJennifer Lopez saat tampil dengan gaya rambut midi bob.

KOMPAS.com - Jennifer Lopez dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya tak lama setelah berstatus single.

Bukan dengan Alex Rodriguez, mantan kekasih terakhirnya, melainkan dengan Ben Affleck, pria yang pernah menjalin kasih dengannya hampir 20 tahun silam.

Pemeran Batman itu diketahui mengunjungi rumah J-Lo di Los Angeles dan menghabiskan waktu bersama di sana selama beberapa saat.

Ia sempat tertangkap kamera saat keluar dari mobil SUV Escalade putih yang disinyalir merupakan milik penyanyi seksi itu. Saat itu, Ben Affleck mengenakan T-shirt, jeans dan memakai ransel hijau militer.

Namun belum ada keterangan resmi apakah mantan pasangan yang populer dengan julukan Beniffer ini kembali bersama.

Orang terdekat mereka mengatakan keduanya selama ini selalu akrab meski gagal dalam pertunangannya pada 2004 lalu.

"Mereka adalah teman. Mereka selalu berteman dan rutin bertemu satu sama lain selama bertahun-tahun," ujar sumber yang dikutip oleh People.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Diungkap, Tips Jennifer Lopez Jaga Kesehatan Kulitnya, Mau Tahu?

Namun kabar ini cukup menarik perhatian khususnya setelah J-Lo dan Arod, panggilan Alex Rodriguez, resmi mengumumkan perpisahannya pada 15 April lalu. Power couple ini mengakhir hubungannya setelah empat tahun bersama.

Sementara itu, J-Lo dan Ben Afffleck pertama kali berkencan pada 2002 lalu yang berlanjut ke pertunangan. Mereka sempat merencanakan pernikahan namun batal setelah hubungan keduanya berakhir dua tahun kemudian.

Meski sempat diwarnai rumor miring sebagai alasan perpisahannya, keduanya selalu bersikap suportif terhadap satu sama lainnya di mata publik.

Bintang film Gone Girl ini pernah terang-terangan memuji penampilan diva latin ini yang tetap cantik dan awet muda di usia 50 tahun.

Ia juga memuji perjalanan hidup Jennifer Lopez yang sukses mengantarkannya menjadi penyanyi kelas dunia meski berasal dari Bronx.

Daerah tersebut selama ini dikenal kumuh dan rawan kejahatan sehingga kerap mendapatkan stereotip negatif.

Baca juga: Menyingkap Rahasia di Balik Bokong Indah Jennifer Lopez, Mau Tahu?

 



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X