Kompas.com - 12/08/2021, 10:55 WIB
Pebasket Portland Trail Blazers, Damian Lillard beraksi saat timnya menghadapi Oklahoma City Thunder pada lanjutan kompetisi NBA, di Moda Center Arena, Rabu (04/12/2013). AFP/SAM FORENCICH/NBAE vis GETTY IMAGESPebasket Portland Trail Blazers, Damian Lillard beraksi saat timnya menghadapi Oklahoma City Thunder pada lanjutan kompetisi NBA, di Moda Center Arena, Rabu (04/12/2013).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Tim bola basket Amerika Serikat berhasil membawa pulang medali emas setelah mengalahkan Perancis dalam malam final Olimpiade Tokyo 2021 pada Jumat (6/8/2021) lalu.

Namun di tengah momen bahagia ini, bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, yang juga ikut berlaga bersama tim bola basket Amerika Serikat dalam olimpiade, malah diledek oleh rekannya sendiri.

Seperti yang sudah kita ketahui, Lillard adalah atlet Adidas. Namun, tracksuit tim AS disponsori oleh brand pesaingnya, Nike.

Hal ini memancing rekan Lillard, bintang WNBA A’Ja Wilson, untuk menggoda guard Blazers itu saat ia terpaksa harus mengenakan outfit serba Nike.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by USA Basketball (@usabasketball)

Ya, selain membuat jersey tim bola basket AS, tracksuit dan T-shirt, Nike membuat Lillard dan rekan satu timnya mengenakan sneaker Nike Glide FlyEase Premium.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut rekaman saat A’Ja Wilson meledek dan menggoda Lillard:

 

“Aku terganggu karena mereka membuatku harus kembali mengenakan bra Nike lagi lol,” tulis Lillard dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Atlet yang membantu tim AS mencetak 11 poin saat bertanding dalam olimpiade itu sebenarnya tidak terlalu peduli. Selain menuliskan kalimat di atas, ia tetap tersenyum dan nampak “menerima” godaan dari rekannya itu.

Dalam video, veteran Blazers itu juga nampak nyaman dalam outfit barunya. Semoga saja Adidas tidak kesal ya melihat atlet mereka mengenakan outfit serba Nike.

Baca juga: Damian Lillard Punya Anak, Adidas Bikinkan Sederet Sepatu Bayi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.