Kompas.com - 10/09/2021, 07:29 WIB

KOMPAS.com - Brand fesyen lokal, Erigo, tampil di atas panggung New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021) pagi, waktu New York. Pada kesempatan tersebut, brand yang hadir bersama platform e-commerce Shopee menampilkan koleksi perdana lini Erigo X.

Sebanyak 60 look koleksi Erigo X mengusung tema fashion meets function dan menghadirkan palet warna neon, seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, hingga lime green.

Warna-warna vibrant tersebut dipilih untuk menegaskan DNA Erigo X, yakni semangat jiwa muda. Koleksi mulai dari kemeja, kaus, celana, hingga outer yang ditampilkan rupanya memang dibuat khusus untuk peragaan busana bergengsi itu.

Baca juga: Ada Wajah Selebritas Indonesia di Billboard Times Square, Ini Sebabnya

Koleksi Erigo X saat ditampilkan di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).DOK ERIGO Koleksi Erigo X saat ditampilkan di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).

Muhammad Sadad, CEO dan Owner Erigo menjelaskan, bahan dasar drill katun dan taslan yang nyaman yang digunakan untuk koleksi membuatnya cocok untuk pakaian harian, aktif, hingga formal.

"Erigo X merupakan brand yang menyajikan tren terkini seperti pakaian daily, active dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral. Dibalut dengan desain yang high fashion dengan material yang sustain dan Erigo X ini adalah sebuah koleksi affordable fashion," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Peragaan busana Erigo X turut menggandeng sejumlah selebritas dan influencer Indonesia, seperti Gading Marten, Luna Maya, Enzy Storia, hingga Denny Soemargo.

Selebritas dan influencer tanah air mengenakan koleksi Erigo X di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).DOK ERIGO Selebritas dan influencer tanah air mengenakan koleksi Erigo X di New York Fashion Week Spring/Summer 2022, Rabu (08/09/2021).
Sebagai upaya menjangkau pasar Amerika, Erigo juga telah membuka pop-up store pada 7 September 2021 di SoHo, salah satu lokasi paling bergengsi di kota New York. Pop-up store ini akan dibuka selama 2 minggu.

Koleksi Erigo X nantinya juga akan tersedia secara eksklusif di platform Shopee.

Baca juga: Bikinan Lokal! Koleksi Pakaian Kulit dari Jamur di Paris Fashion Week

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.