Kompas.com - 20/01/2022, 21:34 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Subway baru saja membuka gerai kesebelasnya di Indonesia, yang letaknya berlokasi di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

Bertepatan dengan pembukaan gerai ini, Subway juga sekaligus meluncurkan inovasi menu baru berbahan daging "It's Time to Meat Up" yang akan tersedia di semua gerai.

"Setelah sukses meluncurkan 10 Hero-menus selama tiga bulan pertama, Subway Indonesia meneruskan keseruannya dengan menghadirkan menu-menu lainnya yang sudah dinantikan pelanggan."

Demikian penuturan Head of Marketing PT Sari Sandwich Indonesia, Silvia Muryadi, dalam acara pembukaan gerai ke-sebelas Subway, Rabu (19/1/2022).

"Kami dengan senang hati memperkenalkan tiga varian baru menu berbahan dasar daging yakni Meatball Marinara, Roast Beef, dan Steak Jalapeno. Ditambah dengan pilihan roti yang baru Parmesan Oregano," jelas dia.

Adapun untuk menu Meatball Marinara ini merupakan sandwich yang berisi bola-bola daging sapi (meatball), yang direndam dalam saus marinara lalu ditaburi keju parmesan dan dipanggang.

Sedangkan Roast Beef adalah sandwich berisi daging sapi panggang dan sayuran segar sebagai menu klasik yang cocok untuk menemani makan siang.

Yang terakhir adalah Steak Jalapeno, yakni sandwich steak dan jalapeno yang ditaburi keju, kemudian ditambah dengan pilihan sayuran dan saus yang kita inginkan atau sesuai dengan selera.

Pembukaan gerai kesebelas Subway di Indonesia yang berlokasi di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.KOMPAS.COM/RYAN SARA Pembukaan gerai kesebelas Subway di Indonesia yang berlokasi di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.
Dari ketiga menu baru ini, Silvia pun merekomendasikan para pelanggan untuk mencicipi Meatball Marinara — sebagai menu yang paling banyak diminta masyarakat Indonesia — dan Steak Jalapeno dengan sensasi makan steak dalam bentuk sandwich.

Selain meluncurkan menu baru tersebut, Silvia juga mengungkapkan bahwa Subway memiliki menu untuk sarapan (breakfast) yang bisa ditemukan di beberapa gerai.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.