Kompas.com - 15/10/2021, 14:00 WIB
Salah satu menu sandwich Subway yang diperlihatkan dalam acara exclusive preview, di gerai Subway Cilandak Town Square, Jakarta, Kamis (14/10/2021). KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOSalah satu menu sandwich Subway yang diperlihatkan dalam acara exclusive preview, di gerai Subway Cilandak Town Square, Jakarta, Kamis (14/10/2021).

KOMPAS.com - Suasana di pusat perbelanjaan dan kuliner Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat siang (15/10/2021) terasa sedikit berbeda. 

Pada sebagian selasar di lantai dasar, dan juga areal di atrium timur lantai 1 disiapkan kursi-kursi yang disusun berjajar mirip antrean vaksinasi Covid-19.

Susunan kursi-kursi yang sudah disiapan sejak Kamis kemarin tersebut, tentu bukan untuk acara vaksinasi, melainan persiapan Subway menerima antrean pengunjung.

Benar saja. Seperti yang diduga, antusiasme warga Jakarta untuk mencicipi sandwich Subway tergolong besar. Antrean pun terjadi.

Buktinya, di sepanjang koridor lantai 1, tepat di depan gerai Subway terlihat antrean panjang para pembeli.  

Maklum saja, per hari ini, tepat pukul 12.00 WIB, jaringan penjualan sandwich asal Amerika Serikat itu, mulai membuka penjualan untuk umum.

Baca juga: Kembali Masuk Indonesia, Subway Resmi Buka Gerai Pertama di Citos

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gerai yang berada di lantai 1 Citos adalah outlet pertama Subway di Indonesia.

Selanjutnya, melalui kemitraan dengan PT Sari Sandwich Indonesia, Subway akan melakukan pembukaan gerai baru di beberapa tempat lain di Jakarta hingga akhir tahun ini.

PT Sari Sandwich Indonesia adalah anak perusahaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA), peritel besar bidang kuliner di Indonesia.

Subway bakal memulai debutnya dengan tiga restoran lain di Jakarta dan Tangerang pada akhir Oktober 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.