Kompas.com - 25/05/2022, 11:02 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Balenciaga x Adidas akhirnya memamerkan koleksi kolaborasi mereka untuk musim semi 2023 dengan mengambil alih New York Stock Exchange (NYSE) atau Bursa Efek New York di kawasan Wall Street.

Koleksi yang dirancang oleh desainer rumah mewah itu, Demna Gvasalia mencuri banyak perhatian seperti sneaker Triple S, jersey seharga 995 dollar AS (Rp 14,5 juta), blus kulit seharga 5.500 dollar AS (Rp 80,5 juta), dan kaus kaki seharga 210 dollar AS (Rp 3 juta).

Namun, selain itu, ada bagian lain yang terlewatkan, tetapi sebenarnya memiliki tampilan yang cukup unik yakni sneaker klasik Adidas Originals Stan Smith

Ya, sneaker Stan Smith kali ini didesain ulang dengan tampilan yang lusuh dan usang, seperti sepatu rusak yang sudah lama tidak terpakai.

Adidas Stan Smith X Balenciaga Adidas Stan Smith X Balenciaga
Melalui Instagram @myfacewheno_o, gambar milik @miketheruler memperlihatkan tampilan lebih detail mengenai koleksi Stan Smith Balenciaga x Adidas Originals.

Baca juga: Koleksi Kolaborasi Balenciaga x Adidas Dirilis, Mulai dari Rp 3 juta

Adidas Stan Smith X Balenciaga Adidas Stan Smith X Balenciaga
Di sini, kita juga dapat menemukan nama resmi "Balenciaga x Adidas Destroyed Stan Smith", serta gambar dan video dari sepasang sneaker tersebut.

Dirancang dengan material kulit berwarna hitam yang memudar, Stan Smith dihiasi branding kolaboratif di bagian lidah dan di dalam sepatu pada insolenya, serta midsole tipis yang terlihat usang.

Untuk melengkapi Destroyed Stan Smith, ada satu set tali berwarna hitam dan tentu saja Three Stripes berlubang yang merupakan ciri khas dari siluet ini.

Tidak seperti kolaborasi Balenciaga dan Adidas lainnya, Destroyed Stan Smith tampaknya tidak dijual atau hanya diperlihatkan untuk menemani koleksi lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.