Kompas.com - 03/10/2022, 20:55 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kehadiran media sosial membuat wanita memiliki keinginan untuk terlihat flawless setiap harinya.

Keinginan tersebut didengarkan brand kecantikan yang kemudian berinovasi dan memformulasikan produk baru, sesuai kebutuhan wanita. Berangkat dari situ, hadirlah berbagai jenis make up dengan manfaat dan keunggulan berbeda-beda.

Salah satu brand yang berani berinovasi itu adalah Dear Me Beauty, merek lokal pertama yang meluncurkan produk make up sealant multifungsi, bernama Stay Locked All Day. Kehadiran produk ini sejalan dengan keinginan Dear Me Beauty untuk mendorong wanita agar tampil lebih berani dan percaya diri.

Make up terbaru ini dilengkapi dengan formulasi waterproof dan smudgeproof, yang menjaga riasan tetap awet. Dalam pengujian klinis, produk ini mampu tahan air hingga 24 jam, sehingga cocok dipakai dalam berbagai aktivitas.

Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty, mengatakan, dirinya memahami bahwa setiap wanita ingin riasannya terlihat flawless, sekaligus bisa bertahan lama. Maka dari itu, hadirlah produk Stay Locked All Day.

“Dengan menusung kampanye #SekuritinyaMakeup24Jam, Stay Locked All Day dapat menjadi andalan jurus make up awet yang siap dinantikan bagi para penggemar Dear Me Beauty. Peluncuran produk ini juga merupakan wujud komitmen untuk terus menjadi inovator di industri kecantikan tanah air,” tutur Nikita.

Tampilan produk Stay Locked All Day yang berbasis liquid untuk mengunci make up selama 24 jam (Dear Me Beauty)Dear Me Beauty Tampilan produk Stay Locked All Day yang berbasis liquid untuk mengunci make up selama 24 jam (Dear Me Beauty)
Di sisi lain, kampanye yang dijalankan sebenarnya sebuah ajakan bagi masyarakat supaya menjadi bagian dari beauty movement. Tidak hanya memperhatikan kecantikan muka, tetapi memiliki keberanian untuk tampil percaya diri, bebas berekspresi, dan berkreasi.

Gerakan ini juga didukung dengan konten edukatif dari Dear Me Beauty seperti memberikan panduan cara mengaplikasikan make up sealant liquid dengan tepat dan langkah untuk mendapatkan make up sempurna, layaknya dilakukan oleh Make Up Artist (MUA).

Lebih lanjut, Nikita menceritakan bahwa Stay Locked All Day terinspirasi dari situasi new normal, di mana masyarakat harus menyesuaikan dengan kebiasaan baru seperti menggunakan masker saat bepergian.

“(Mengingat harus memakai masker), penampilan dan riasan juga harus on setiap saat. Oleh sebab itu, terbitlah ide untuk menciptakan suatu campuran multifungsi yang mana kita tetap bisa memakai make up favorit, hanya dengan satu produk saja bisa membuat riasan awet seharian,” ucap Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.