Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JD Sports Buka di Lippo Mall Kemang, Ada Banyak Promo Lho

Kompas.com - 21/10/2022, 11:58 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Penyuka alas kaki di jakarta Selatan bakal semakin mudah mendapatkan koleksi menarik setelah JD Sports resmi membuka outletnya di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis 20 Oktober 2022.

Menempati area seluas 502.134 meter persegi, JD Sports menyediakan berbagai produk sport dari berbagai merek seperti Nike, Adidas, The North Face, Vans, Puma, Mckenzie, Pink Soda, dan merek lainnya.

Toko  JD Sports di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta Toko JD Sports di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta
Selama masa opening ini, ada berbagai promo, antara lain program Hype Drops Online Raffle atau undian secara online untuk para pecinta sneakers agar bisa membeli sneakers idaman mereka dengan harga di bawah pasaran umumnya.

Untuk mengikuti, pembeli diwajibkan mendaftarkan dirinya untuk program ini melalui instagram resmi JD Sports dari tanggal 20-22 Oktober 2022.

Mereka yang beruntung memenangkan undian bisa mendapatkan Hype Product seperti sneaker Adidas Air Jordan 1 Low, Air Jordan 1 Mid, Nike Dunk Low, Nike Dunk Low Retro, atau produk lainnya dengan harga mulai dari Rp 1.129.000. Promo ini terbatas hanya tersedia untuk 500 pasang sneakers pertama.

Toko  JD Sports di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta Toko JD Sports di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta
Para pengunjung outlet JD Sports juga dapat menukar poin belanja mereka, dengan belanja minimal senilai Rp 1.000.000, bisa berkesempatan untuk mendapatkan sepasang sepatu gratis.

Ada juga menyediakan games untuk para pengunjungnya seperti Claw Machine, Ring Toss dan Basketball Arcade, dan pemenang berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti 100 pcs E-Toll Card, Tote Bag, JD Duffle Bag, payung, dan 12 pasang sepatu pilihan.

Air Jordan, salah satu koleksi Toko  JD Sports di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta Air Jordan, salah satu koleksi Toko JD Sports di lantai GF Lippo Mall Kemang, Jakarta
Pembukaan toko ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh CEO PT Lippo Malls Indonesia, Henry Riady, didampingi oleh COO PT Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin dan Mall Director Lippo Mall Kemang, Dimas Aditya Kusuma serta CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Dimas Aditya Kusuma menjelaskan, “JD Sports merupakan tenant yang ditunggu kehadirannya di Lippo Mall Kemang karena sesuai dengan konsep sport fashion yang sesuai dengan ketertarikan dan kebutuhan pengunjung Lippo Mall Kemang. Kami berharap para pengunjung khususnya pecinta sport fashion dapat menikmati kehadiran JD Sports ini.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com